HOME » BERITA » CERITA SOPIR TAKSI TERJEBAK DI GANG SEMPIT SETELAH TURUNKAN TIGA HANTU CANTIK

Cerita Sopir Taksi Terjebak di Gang Sempit Setelah Turunkan Tiga Hantu cantik

Kamis, 13 September 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by indocropcircles.wordpress.com

OTOSIA.COM - Beberapa tahun lalu, tepatnya tahun 2007 warga Jakarta digemparkan oleh kabar adanya taksi yang bisa melewati gang sempit. Namun, usut punya usut hal ini bukan karena sang sopir yang pandai bermanuver, melainkan karena hal ghaib.

Kala itu tak hanya taksinya saja yang membuat heboh tapi juga sang sopir beserta ceritanya yang membuat warga heboh.

Dilansir dari berbagai sumber, kejadian itu bermula saat sang sopir taksi masih beroperasi hingga dinihari. Saat melintas di depan diskotek di sekitar jalan Manggarai, tiga perempuan cantik menghentikan laju taksi.

Semua terasa biasa saja. Si sopir pun melakukan tugas sewajarnya. Sampai ketiganya sudah duduk di dalam taksi, tak ada satupun diantara mereka yang mengeluarkan suara.

Saat ditanya tujuan pun mereka tak langsung menjawab. Salah satu dari mereka menjawab dengan terbata supaya taksi berjalan lurus saja.

Suasana hening ditambah dingin suhu AC dan suasana hujan membuat kondisi taksi mencekam. Pada saat itu, sopir taksi sebenarnya sudah mulai curiga, hanya saja dia berusaha menjalankan tugasnya dengan baik.

Saat melintas di jalan seberang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, salah seorang penumpang meminta untuk putar arah. Penumpang itu pun terus mengarahkan kemana sang sopir harus melajukan mobil.

Foto by indocropcircles.wordpress.com

Hingga akhirnya, penumpang berucap belok kiri dan diikutinya instruksi itu. Sopir belum menyadari keanehan bahwa sebenarnya taksi sudah masuk ke gang kecil di pemukiman yang terletak di sebelh TPU Karet Bivak.

Satu penumpang turun dan meminta untuk ditunggu. Dua penumpang lainnya masih duduk di kursi belakang.

Cukup lama, sampai sopir menolehkan kepalanya ke arah belakang. Betapa kagetnya dia hingga pingsan. Dia pun terbangun dalam kondisi sudah ditolong warga setempat.

Menurut pengakuannya, saat dini hari mengantar penumpang, bukanlah pemakaman yang dia lihat. Tapi rumah-rumah megah yang berjejeran, sehingga dia merasa baik-baik saja menjalankan taksinya.

Lalu mengapa dia pingsan? Sopir mengaku melihat penumpangnya yang semula cantik, berubah memiliki wajah yang sangat buruk dan menyeramkan.

Tentu hal ini masih menjadi misteri karena banyak hal janggal yang terjadi pada malam menegangkan itu. Mulai dari bagaimana bisa mobil bisa masuk gang sempit hingga tak adakah salah satu warga yang waktu itu mendengar deru mesin taksi yang menerobos gang sempit itu?

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR