HOME » BERITA » CERITA SOPIR TRUK ASAL LAMPUNG, DATANGI MAKAM VANESSA ANGEL USAI ANTAR BARANG

Cerita Sopir Truk Asal Lampung, Datangi Makam Vanessa Angel Usai Antar Barang

Berikut ini cerita sopir truk asal Lampung yang kunjungi makam Vanessa Angel usai antar barang

Rabu, 10 November 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita Sopir Truk Asal Lampung, Datangi Makam Vanessa Angel Usai Antar Barang
Makam Vanessa Angel (TikTok/@robertoalvaro5758_com)

OTOSIA.COM - Rasa kehilangan atas kepergian Vanessa Angel dan suami selama-lamanya tentu tak hanya dirasakan keluarga dan sahabat dekat, tetapi juga para penggemarnya. Maka dari itu tak heran jika makam mendiang selalu ramai didatangi penggemar.

Salah satunya pemilik akun TikTok @robertoalvaro5758_com. Pemilik akun bernama Roberto alvaro 8189 itu merupakan sopir truk asal Lampung yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi makam Vanessa.

1 dari 6 Halaman

Kunjungi Makam Vanessa

Dalam video yang diunggah, Roberto alvaro 8189 memerlihatkan makam mendiang. Kala itu kondisi tanah becek karena air hujan, namun tetap saja tak melunturkan semangatnya untuk mengunjungi makam Vanessa.

Kondisi makam pun masih dipenuhi bunga-bunga. Ia mengaku memang sengaja datang ke TPU Islam Malaka tersebut usai mengantar barang.

"pengen tw makam mbk Vanesa. habis nganter barang langsung ziarah ke makam mbak Vanesa... salam dari driver truk Lampung," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Di video kedua yang diunggah, ternyata Roberto alvaro 8189 kala itu tengah dalam jam kerja. Namun ia masih menyempatkan diri untuk mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel.

"wayahe kerjo dibelain sampek ditinggal buat datang jiarah ke makam Vanessa. Emang luar biasa supir Lampung 2 orang ini," keterangan dalam video.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 324 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut mendoakan mendiang Vanessa dan suami.

"baru kali ini liat makam artis ditepi jalan dan bisa dikunjungi oleh rakyat umum setiap hari, smoga ditempatkan disisi yg terbaik, aamiin," tulis oxgn

"bnr2 makamnya sederhana bgt," jelas Raini

"makamnya sederhana banget dan selalu masyarakat berkunjung semoga kedua pasangan cinta sejati masuk surga Aamiin," komentar ek0hariy

"makam vanessa tidak pernah sepi," jelas zha

"Percaya lah mereka ber2 adalah orang baik," tulis aku.Olivia

4 dari 6 Halaman

@robertoalvaro5758_com pengen tw makam mbk Vanesa. habis nganter barang langsung ziarah ke makam mbak Vanesa #vanesa ? Angin datang kasih kabar - YoanMalo

 

 

5 dari 6 Halaman

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) siang.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada merdeka.com.

Menurut informasi yang beredar, kronologi kecelakaan bermula dari mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikendarai oleh satu keluarga itu melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya.

6 dari 6 Halaman

Mobil dengan nomor polisi B 1284 BJU dengan warna putih itu melaju sekira pukul 12.36 WIB. Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan itu Vanessa Angel dan sang suami meninggal di lokasi kejadian. Jenazah keduanya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Sementara itu, tiga orang penumpang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapatkan perawatan medis.

BERI KOMENTAR