HOME » BERITA » CERITA SUAMI-ISTRI DORONG MOTOR MOGOK, UANG HABIS UNTUK BEROBAT ANAK DI RUMAH SAKIT

Cerita Suami-Istri Dorong Motor Mogok, Uang Habis untuk Berobat Anak di Rumah Sakit

Berikut ini cerita seorang suami-istri yang terpaksa dorong motor mogok, tak punya uang karena habis untuk berobat anak di rumah sakit

Rabu, 03 November 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita Suami-Istri Dorong Motor Mogok, Uang Habis untuk Berobat Anak di Rumah Sakit
Motor mogok (TikTok/@doy_sinaga)

OTOSIA.COM - Motor memang sepatutnya terus dirawat agar performanya terjaga. Jika tidak, maka potensi mogok di jalan semakin besar. Tentu hal ini sangat merepotkan, apalagi jika sampai pegangan uang tak ada.

Nah, hal itulah yang dialami oleh suami istri dalam video unggahan akun TikTok @doy_sinaga pada Senin (1/11/2021). Pasangan ini terpaksa mendorong motor mogok karena tak ada uang.

1 dari 5 Halaman

Berobat Anak

Awalnya pemilik akun bernama doy_sinaga sedang motoran namun di perjalanan tak sengaja bertemu dengan suami istri yang sedang mendorong motor. Ia awalnya menganggap bahwa motor tersebut kehabisan bensin.

Akan tetapi saat sudah dibelikan bensin olehnya, motor milik suami istri itu tak juga mau menyala.

"Pas aku beliin minyak tetap saja tidak mau hidup pas saya tanya mau kemana rupanya baru mengantar anaknya masuk rumah sakit," tulis doy_sinaga

2 dari 5 Halaman

Kemudian ia menyarankan agar motornya didorong untuk ke bengkel. Namun si suami sempat menolak, sebab ia dan istrinya sudah tak memegang uang.

"saya saranin saya sorong ke bengkel biar tau apa masalahnya trus dia jawab sudah habis uang buat biaya rumah sakit," tulisnya lagi.

3 dari 5 Halaman

Merasa tak tega dengan kondisi suami istri tersebut, doy_sinaga memutuskan untuk membantu mereka. Ia memberi uang untuk biaya perbaikan motor, padahal duit tersebut rencananya untuk dikirim ke keluarga.

"pas di cek motornya biaya kena 300 ribuan niat mau kirim uang kekampung terpaksa jadi batal," tulisnya.

Diduga doy_sinaga meminjamkan uang tersebut ke suami istri tadi. Namun ia sendiri juga tak begitu beharap uang itu akan kembali.

"kalo jadi di transfer syukur kalo nggak ditransfer syukur juga pasti tuhan sudah mengatur yg terbaik," tulisnya.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan berterima kasih kepada doy_sinaga.

"Terima kasih orang baik, ketika kita menabur yang baik maka kita akan menuai yang terbaik walaupun ditempat dan waktu yang berbeda," tulis Biring Manggis

"insyaallah yg di kampung dimudahkan rizkinya dengan sang pncipta. karna niat mu buat ngirim ke kampung yakin bismillah pasti ada rizki kita tak terduga," jelas muhamad jefri423

"berbuat baik emang berat tapi anda hebat InsyaAllah jadi org sukses aamiin," komentar Joko Sutikno546

"trimakasih org baik semoga rejekimu semakin lancar dan berlimpah aamiin," komentar bang jago

5 dari 5 Halaman

@doy_sinaga

kalo jadi di transfer syukur kalo ngak di transfer syukur juga???????? pasti tuhan sudah mengatur yg terbaik????????

? Angin datang kasih kabar - YoanMalo

 

 

BERI KOMENTAR