HOME » BERITA » CERITA WANITA YANG MOTORNYA MOGOK, TAK ADA YANG MENOLONG MESKI JALANAN RAMAI PENGENDARA

Cerita Wanita yang Motornya Mogok, Tak Ada yang Menolong Meski Jalanan Ramai Pengendara

Berikut ini cerita seorang wanita yang motornya mogok di jalan

Rabu, 22 September 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cerita Wanita yang Motornya Mogok, Tak Ada yang Menolong Meski Jalanan Ramai Pengendara
Motor mogok (TikTok/@ivie_vivih)

OTOSIA.COM - Motor mogok saat di perjalanan merupakan malapetaka bagi pengendaranya. Bikin apesnya lagi jika tak ada pengendara lain yang menolongnya.

Nah, itulah yang dialami oleh pemotor wanita pemilik akun TikTok @ivie_vivih. Pemilik akun bernama Noer Vievieh Aghretaferlyana itu menceritakannya melalui sebuah video yang diunggah pada Senin (13/9/2021) lalu.

1 dari 8 Halaman

Motor Mogok

Di video yang diunggah, Noer Vievieh Aghretaferlyana menceritakan bahwa motornya mogok saat berangkat kerja. Dari video motor Honda Beat yang ia kendarai diparkir di pinggir jalan.

Meski mogok di pinggir jalan, nyatanya tidak ada pengendara lain yang menolongnya. "Motor mogok pas berangkat kerja. sedihnya gak ada yg nolongin," tulisnya.

2 dari 8 Halaman

Setelah menunggu sekitar 45 menit, barulah datang seorang satpam yang membantunya. "45 menit kemudian.. Pak scrity baru datang," tulisnya lagi.

Noer Vievieh Aghretaferlyana pun cukup heran. Bagaimana tidak, di jalan tersebut sebenarnya ramai melintas para pengendara. Namun tak ada satu pun yang berhenti untuk menolongnya.

"padahal di jalan itu rame lalu lalang motor mobil, tapi gak ada yang berhenti untuk menolong saya. Miris jaman sekarang," tutupnya.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2,9 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menceritakan pengalaman saat motornya mogok di jalan.

"Lebih baik dicuekin daripada ditolongin tapi ada maunya," tulis HONDAVERZA

"jdi inget motor gue mogok, bukanya minta tolong malah gue nangis," kata inisial U

"sekrang jamannya ada uang baru datang," jelas Scorpio

"kemarin mtr habis bensin, tau2 org dateng puter balik langsung di stut baik bgt sumpah," komentar who

"jaman skrng emang gitu kk q pernah ke gtu mna pas kebelet pipis dah lah," tulis Lut

4 dari 8 Halaman

@ivie_vivih

##BintangSMA2021 ##GayaMi11Lite ##TOD M1

? Dalinda Macarena Remix - Gregsappodarja

 

 

5 dari 8 Halaman

Cerita Wanita Cantik yang Mobilnya Mogok saat Tengah Malam, Kebingungan Cari Bantuan

Mobil mogok (TikTok/@nhon_mee)

Kondisi serupa juga dialami oleh wanita cantik pemilik akun TikTok @nhon_mee. Ia sempat merasakan sulitnya mencari bantuan ketika mobilnya mogok, terlebih lagi ketika malam hari.

Melalui sebuah video yang diunggah pada awal Agustus 2021 lalu, pemilik akun beranama Risma Indria itu bercerita pengalaman saat mobilnya mogok ketika tengah malam. Alhasil ia harus mendorong sendiri mobilnya itu ke pinggir jalan.

"Mobil gue mogok jam 11 malam sampai gue dorong ke pinggir," tulisnya.

6 dari 8 Halaman

Karena kondisi sudah larut malam, ia pun kebingungan untuk mencari bantuan. Bahkan sekadar mencari pengendara yang melintas pun ia membutuhkan waktu hingga 2 jam.

"2 jam nunggu kendaraan lewat. Bingung mau ngapain, krn sdh jam 11 malam," tulisnya.

7 dari 8 Halaman

Dipinjami Aki

Ketika ada mobil yang melintas, ia pun mencoba untuk menghentikannya. Untungnya pemobil tersebut mau berhenti dan memberikan bantuan.

"Dan akhirnya ada kendaan lewat. Alhamdulillah berhenti dan mau bantuin gue sampai org itu rela minjamin akinya ke mobilku," tulis Risma Indria.

Setelah dipinjami aki pria itu, mobil Risma Indria pun kembali menyala. Ia pun langsung melanjurkan perjalanan dan tak lupa berterima kasih ke penolongnya itu.

8 dari 8 Halaman

Sementara itu para penolongnya itu masih santai di sebuah warung. Mereka terlihat masih beristirahat sambil menikmati minuman.

Risma Indria pun mengaku terharu dengan penolongnya itu. Apalagi pria yang meminjamkan aki mobilnya itu tergolong muda. "Terharu liatnya, masih ada laki2, muda yang baik hati," tulisnya.

"Alhamdulillah masih ada org baik di dunia ini," tutupnya.

BERI KOMENTAR