HOME » BERITA » CH-R HYBRID PERTAMA DIBELI RIO HARYANTO, NYICIL ATAU LANGSUNG LUNAS?

CH-R Hybrid Pertama Dibeli Rio Haryanto, Nyicil atau Langsung Lunas?

Mantan pembalap F1, Rio Haryanto menjadi pembeli pertama Toyota C-HR hybrid. Bukan karena menjadi ambassador Toyota C-HR hybrid, Rio Haryanto mengaku membeli secara tunai.

Senin, 22 April 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota C-HR Hybrid (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Lama tak terdengar, mantan pebalap F1 Indonesia, Rio Haryanto, muncul di perhelatan peluncuran Toyota CH-R Hybrid sebagai pembeli pertama.

Unik juga pilihannya sebab Rio akrab dengan kecepatan. Sementara faktor kecepatan terkesan kontradiktif dengan mobil hybrid. Jadi penasaran, kenapa dia pilih beli CH-R Hybrid.

"Sekarang kan eranya hibrida. Mobil ini juga punya noise yang sangat rendah. Powernya dengan mesin 1.800 cc saya sudah coba cukup powerfull," kata dia.

Driver asal Solo ini juga membeberkan alasan lain kenapa dia akhirnya membeli SUV hibrida ini. Salah satunya karena cocok dengan kebutuhannya.

"Secara konstruktif sasis cukup kuat saya sudah coba. So far saya suka dengan kapasitas bagasinya. Juga karena fuel saving, Jakarta kan sering macet. Sehari-hari saya lebih suka pakai mobil yang Compact. Lalu kalau modifikasi juga ada yang dari TRD," akunya.

Dengan alasan beli yang putih karena suka warna putih, Rio menyanggah kalau ia membeli SUV Toyota ini karena didaulat sebagai ambasador.

"Bukan karena ambasador. (Lagipula saya juga) pernah coba Mercy hybrid. Itu sudah 3 tahun yang lalu. Ya teknologi sekarang sudah berkembang signifikan," kata dia.

Satu pertanyaan menarik lainnya, apakah Rio membelinya secara kredit?

"Haha belinya tunai," ujarnya lalu mengaku masih harus tunggu unit karena belum tersedia.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR