HOME » BERITA » CHANG'AN HONOR PESAING SUZUKI ERTIGA

Chang'an Honor Pesaing Suzuki Ertiga

Senin, 17 Desember 2012 18:50

Chang'an Honor Pesaing Suzuki Ertiga
Ilustrasi: Chang'an Honor
Editor : Albert

Otosia.com - Masuknya mobil China, Chang'an, melalui Motor Image atau Subaru di Indonesia akan dibuka dengan menghadirkan jajaran mobil komersial besar. Namun setelahnya, seperti sudah diberitakan sebelumnya, mereka akan memperkenalkan varian small MPV 7-penumpang.

Mobil serupa, dengan tujuh kursi penumpang telah disuguhkan Suzuki dengan hadirnya Ertiga. Akankah kehadiran Chang'an Honor memberikan alternatif pilihan MPV 7-penumpang di Indonesia nantinya. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi keluarga pengguna MPV di Tanah Air.

Glenn Tan, Presiden Direktur Motor Image Group, menyebut, "Pada tahap awal nanti mobil-mobil besar dulu. Baru setelahnya mobil penumpang."

Subaru yang di Indonesia di bawah nama PT TC Subaru akan menghadirkan Changan Honor. MPV 7-penumpang yang di negerinya dipanggil Ounuo (Honor) menggunakan platform multi-fungsi yang diposisikan sebagai kendaraan multi-fungsi kelas bisnis.

Honor diklaim mengedepankan sifat dasar termasuk kenyamanan dari mobil penumpang. Ia memiliki ruang lapang dan multi-fungsi serta drivability dan manuver ala SUV. Chang'an menyuguhkan 6 model dengan dua pilihan mesin, yakni 1.5L dan 1.3L. Mesin dipasang di depan dengan sistem penggerak roda belakang.

Setelah peluncuran pertamanya di Guangzhou Motor Show, pesanan Honor di China telah melampaui 100.000 unit hanya dalam waktu tiga bulan. Wakil Presiden Chang'an Automobile Co Wang Jun menyatakan, permintaan pasar telah membuktikan kualitas dan desain dari Honor.(kpl/why/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER