HOME » BERITA » CHEVROLET BAWA PENGGEMAR MU MERUMPUT DI OLD TRAFFORD

Chevrolet Bawa Penggemar MU Merumput di Old Trafford

Jum'at, 30 Desember 2016 16:15

Chevrolet Bawa Penggemar MU Merumput di Old Trafford
Manchester United (foto: Chevrolet)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Chevrolet mengajak penggemar sepak bola untuk menjadi pemain profesional dalam satu hari melalui ajang Chevrolet Fan Cup 2017, sebuah kompetisi global dimana para pemenang akan bermain di stadion Manchester United, Old Trafford, yang dijuluki “Theatre of Dreams.”

Pengalaman ekslusif ini akan menempatkan para penggemar layaknya pemain Manchester United sesungguhnya, termasuk sejak hari persiapan hingga pertandingan.

“Kami memiliki kemampuan untuk memaksimalkan pengalaman hidup para penggemar melalui sepak bola,” ujar Tim Mahoney, Chief Marketing Officer, Global Chevrolet.

Chevrolet Fan Cup 2017 akan membawa 64 penggemar berat sepak bola untuk bermain bersama-sama di turnamen pertama untuk penggemar berat sepak bola, di stadion Old Trafford.

“Di seluruh dunia, di berbagai komunitas dan di lapangan, kami menghubungkan penggemar dengan orang-orang, tempat dan pengalaman yang paling bermakna bagi mereka. Chevrolet Fan Cup merupakan contoh paling sempurna dari kemampuan kami untuk mewujudkan mimpi para penggemar dalam bentuk kompetisi global antar penggemar di Theatre of Dreams milik Manchester United,” jelas Tim Mahoney.

Selama 2 bulan kedepan, Chevrolet akan mencari penggemar di seluruh dunia untuk menjadi salah satu dari 64 penggemar beruntung yang akan berangkat ke Manchester pada bulan Mei untuk mengikuti program Chevrolet Fan Cup 2017.

Syarat untuk mengikuti program ini, penggemar sepak bola cukup mengunggah foto atau video yang menampilkan dukungan dan kecintaannya terhadap Manchester United di website www.chevrolet.co.id. Pendaftaran sudah dimulai sejak 19 Desember 2016 hingga 28 Februari 2017.

Selama di Manchester, para pemenang akan menghadiri pertandingan Manchester United dalam liga English Premier League melawan Crystal Palace, bertemu tim legendaris dan akan dilatih di sekolah sepak bola para klub-klub ternama.

Sebagai puncak dari pengalaman tersebut, mereka akan mengalami hari pertandingan layaknya pesepak bola professional, termasuk berpakaian di ruang ganti para pemain, dan berjalan melewati tunnel klub Manchester United sebelum bertanding melawan satu sama lain di lapangan Old Trafford.

Berjalan menuju lapangan Old Trafford merupakan sesuatu yang sangat amat diimpikan penggemar pada titik tertentu dalam kehidupan mereka, namun hanya sedikit orang yang dapat mendapatkan pengalaman tersebut,” ungkap Richard Arnold, Manchester United Group Managing Director.

“Chevrolet Fan Cup dapat mewujudkan mimpi tersebut. Ini merupakan kesempatan yang sangat unik untuk dapat menghubungkan mereka dengan klub, memberikan pendukung kami kesempatan untuk menapaki tanah yang sama dimana beberapa permainan terbaik pernah terjadi, di sebuah stadion yang telah menjadi tempat dari beberapa momen sepak bola berkesan yang pernah terjadi.”

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER