HOME » BERITA » CHEVROLET INDONESIA BERIKAN ORGANISASI KOMERSIAL AS TRAILBLAZER

Chevrolet Indonesia Berikan Organisasi Komersial AS Trailblazer

Kamis, 04 Mei 2017 22:15

Chevrolet Indonesia Berikan Organisasi Komersial AS Trailblazer
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Terdaftar sebagai anggota American Chamber of Commerce di Indonesia, Chevrolet ingin buktikan eksistensinya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan The All-new Chevrolet Trailblazer terbaru untuk organisasi aktivitas komersil Amerika Serikat di Indonesia tersebut.

Bertepatan dengan diselenggarakannya ajang Indonesia International Motor Show 2017, acara seremonial penyerahan unit The All-New Trailblazer dilakukan di booth Chevrolet, Hall A3, JIExpo Kemayoran. Acara penyerahan unit ini dihadiri oleh Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dan Lin Neumann, Managing Director American Chamber of Commerce (AmCham) Indonesia.

Kegiatan terswbut dilakukan dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan mitra strategis, serta memberikan pemahaman produk kepada pengguna sehingga dapat berdampak positif pada perkembangan Chevrolet di Indonesia.

“Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan The All-New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia," ucap Gaurav..

Chevrolet sendiri saat ini merupakan merek kendaraan asal Amerika Serikat satu-satunya yang aktif dan terdaftar di American Chamber of Commerce. Kemitraan ini sekaligus menjadi bukti komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia sebagai potensi pasar yang strategis.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER