HOME » BERITA » CHEVROLET INDONESIA PERKENALKAN ONDERDIL YANG PERNAH DIPAKAI DI BULAN

Chevrolet Indonesia Perkenalkan Onderdil yang Pernah Dipakai di Bulan

Sabtu, 20 Mei 2017 21:45

Chevrolet Indonesia Perkenalkan Onderdil yang Pernah Dipakai di Bulan
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Harga yang terjangkau dan kualitas prima memang menjadi poin yang sangat diperhatikan konsumen terkait suku cadang. Oleh karena itu, terhitung sejak 1 Mei lalu, General Motors Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) dengan merk ACDelco.

“Guna memastikan konsumen di Indonesia dapat melakukan perawatan dengan lebih mudah, sekaligus terus mempertahankan performa kendaraan mereka, kami telah menghadirkan solusi global kepada konsumen di tanah air,” ungkap Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

Suku cadang dan pelumas untuk kendaraan Chevrolet itu merupakan merk yang dimiliki oleh General Motors. Merek tersebut tak hanya memproduksi produk untuk kendaraan General Motors, namun juga, suku cadang aftermarket termasuk kendaraan diluar merk General Motors.

ACDelco sendiri memiliki histori yang cukup panjang sebagai penyedia suku cadang. Bahkan, menurut Dadan Ramadhani selaku Direktur Customer Care GM Indonesia, ACDelco pernah digunakan oleh NASA untuk melengkapi kendaraan penjelajah di bulan.

Saat ini secara global ACDelco memiliki lebih dari 90 ribu item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk, yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Adapun produk ACDelco yang dihadirkan GM Indonesia untuk melayani konsumennya, antara lain oli mesin (pelumas) untuk mesin bensin dan diesel, oli transmisi dan diferential (gardan), minyak power steering, filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kanvas rem dan paket kopling.

 (kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER