HOME » BERITA » CHEVROLET JAMIN AFTER SALES SELAMA TIGA TAHUN TANPA BATAS KILOMETER

Chevrolet Jamin After Sales Selama Tiga Tahun Tanpa Batas Kilometer

Selasa, 23 Juni 2015 14:15

Chevrolet Jamin After Sales Selama Tiga Tahun Tanpa Batas Kilometer
Photos by: Tatan Rustandi
Editor : Sony

Otosia.com -

Untuk memberi kepastian dan kenyamanan bagi pelanggannya, Chevrolet memberikan jaminan purna jual selama tiga tahun tanpa batas kilometer lewat program Chevrolet Complete Care.

PT General Motor (GM) Indonesia memperkenalkan program Chevrolet Complete Care bagi yang sudah menjadi pelanggan ataupun pembeli baru. Program ini diluncurkan guna memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan.

Program Chevrolet Complete Care ini meliputi Program warranty selama tiga tahun tanpa batas kilometer, Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dan Roadside Assistance, Layanan After Service Delivery di sejumlah diler yang akan mengantarkan kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah selesai diservis dan Layanan Quick Service.

"Dengan program Complete Care, kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman mengesankan dalam memiliki kendaraan." kata Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia saat acara peluncuran program Chevrolet Complete Care di Jakarta, (22/6).

Menurutnya, Chevrolet tidak hanya sekedar memperkenalkan layanan yang berorientasi kepada pelanggan, akan tetapi juga memperkuat komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas jaringan diler di Indonesia. Semua bengkel resmi Chevrolet sudah dilengkapi dengan peralatan lengkap dan sistem analitik untuk digunakan dalam layanan perawatan dan perbaikan.

Program yang berasal dari inisiatif global ini memiliki tujuan utama mendorong bengkel resmi Chevrolet untuk memberikan layanan standar demi menjamin transparansi dalam prosedur pelayanan. Ini dilakukan agar pelanggan merasa nyaman memiliki kendaraan Chevrolet.

"Complete Care menunjukkan komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam layanan pelanggan, servis, dan kepuasan pelanggan lewat salah satu paket layanan yang paling lengkap dan tersedia secara luas," tegas Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.(kpl/tr/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER