HOME » BERITA » CHEVROLET SIAPKAN PAKET MUDIK AMAN

Chevrolet Siapkan Paket Mudik Aman

Senin, 22 Mei 2017 20:15

Chevrolet Siapkan Paket Mudik Aman
Foto: Chevrolet
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di tahun 2017, General Motors (GM) Indonesia menghadirkan program Chevrolet Lebaran Siaga 2017. Program ini menghadirkan layanan Chevrolet Complete Care di 20 titik jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

"Pelanggan merupakan prioritas dari segala aktivitas yang kami lakukan. Terutama memasuki momen mudik Lebaran, ketika pelanggan kami berkumpul bersama keluarga dan menikmati momen spesial. Tahun ini, kami memperkuat komitmen kami melalui Chevrolet Complete Care yang hadir lebih dekat melalui adanya program Lebaran Siaga," ucap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Adapun pelayanan yang dihadirkan Chevrolet untuk meramaikan mudik Lebaran 2017, antara lain Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet yang tersedia mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

Untuk Posko Siaga 24 jam, GM Indonesia menempatkan 5 unit yang berlokasi di Nagreg (Jawa Barat), Tol Cipali, Alas Roban (Jawa Tengah), Saradan (Jawa Timur) dan Situbondo (Jawa Timur). Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet. Di sini para konsumen dapat memanfaatkan fasilitas untuk beristirahat, perbaikan darurat atau sekedar berkonsultasi mengenai teknis.

Sedangkan untuk Teknisi Siaga 24 jam, GM Indonesia menyiapkan dua titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam di Merak dan Tuban. Kemudian untuk Bengkel Siaga Chevrolet disediakan di 13 titik.

Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari diler resmi Chevrolet, yakni Andalan Samanhudi (Jakarta Pusat), Sun Motor Kebun Jeruk (Jakarta Barat), Andalan Soekarno Hatta (Bandung), Cakra Adi Mandiri (Bogor), Auto Jaya Mandiri (Semarang), SBM Yogyakarta (Yogyakarta), SMART Surabaya (Surabaya), SMART Malang (Malang), Prima Autoworld (Denpasar), Sandjungan (Lampung), Lintang Benua (Palembang), Jaya Indah Motor (Jambi) dan Mega Central Autoworld (Medan).

Terakhir, untuk membantu pelanggan Chevrolet dalam mempersiapkan kendaraanya guna keperluan mudik nanti. Chevrolet juga akan memberikan layanan gratis di 20 titik pemeriksaan kendaraan di seluruh dealer resmi Chevrolet. Program ini sendiri berlangsung mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

(kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-6-8
detail

BERITA POPULER