HOME » BERITA » CHEVROLET SIAPKAN POSKO SIAGA DI TOL CIPALI

Chevrolet Siapkan Posko Siaga di Tol Cipali

Selasa, 23 Juni 2015 08:15

Chevrolet Siapkan Posko Siaga di Tol Cipali
Posko Siaga Chevrolet (foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan Chevrolet yang melintas Tol Cipali, GM Indonesia sudah menyediakan Posko Siaga Chevrolet di jalan tol baru tersebut.

Jalan tol Cikopo - Palimanan yang beberapa waktu lalu telah diresmikan Presiden Joko Widodo, merupakan jalan bebas hambatan yang akan dipakai para pengendara mobil untuk melaksanakan ritual tahunan pulang kampung alias mudik pada libur Lebaran nanti.

Demi memberikan pelayanan kepada pelanggannya, yakni pengguna kendaraan Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia telah mempersiapkan sebuah Posko Siaga untuk melayani kebutuhan pemudik pengguna Chevrolet yang melintas di jalan tol sepanjang 116 km tersebut.

"Kami sudah persiapkan Posko Siaga yang berada di lokasi rest area tol Cipali. Di Posko tersebut, para pelanggan Chevrolet bisa mengecek kendaraannya, atau beristirahat. Kami juga menyediakan makanan untuk sahur", ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia di Jakarta, (22/6).

Menurut Dadan, dengan adanya jalan tol Cipali, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang tahun-tahun sebelumnya fokus mendirikan Posko Siaga di tol Cikampek, kali ini banyak yang beralih ke tol Cipali.

Dadan menambahkan bahwa tahun ini GM Indonesia telah menyediakan 5 Posko Siaga yang tersebar di sepanjang wilayah pulau Jawa. "Selain Posko Siaga, kami juga dibantu oleh 46 diler, sehingga semuanya berjumlah 33 titik layanan untuk mudik. Kami juga menyediakan posko di pelabuhan Merak untuk melayani para pemudik yang hendak ke Sumatera," pungkasnya.

(kpl/tr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER