HOME » BERITA » CHEVROLET SIAPKAN TEKNISI 24 JAM DAN 11 POSKO SIAGA MUDIK

Chevrolet Siapkan Teknisi 24 Jam dan 11 Posko Siaga Mudik

Menyambut musim mudik Lebaran tahun ini Chevrolet turut mengawal pemudik dengan menyiapkan Posko Siaga 24 Jam di 11 titik di sepanjang jalur padat mudik Pulau Jawa.

Senin, 27 Mei 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Chevrolet Siapkan Teknisi 24 Jam dan 11 Posko Siaga Mudik
Posko siaga mudik Chevrolet (Istimewa)

OTOSIA.COM - Kendaraan pribadi masih menjadi alat angkut pilihan untuk mudik, terutama mobil. Jenis kendaraan ini dinilai dapat menampung keluarga maupun barang bawaan.

Namun perjalanan panjang tetap menuntut perhatian ekstra terhadap kondisi kendaraan baik sebelum maupun selama dalam perjalanan.

Nah, menyambut musim mudik Lebaran tahun ini Chevrolet turut mengawal pemudik dengan menyiapkan Posko Siaga 24 Jam di 11 titik di sepanjang jalur padat mudik Pulau Jawa.

Kegiatan bertajuk 'Chevroket Lebaran Siaga 2019' ini juga menyiapkan Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama mulai 1 Juni sampai dengan 8 Juni 2019.

"Perjalanan mudik tahun ini akan sangat menyenangkan terutama dengan telah dibangunnya jalan-jalan tol baru. Chevrolet Indonesia hadir dengan layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 untuk memastikan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan seluruh anggota keluarganya," ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR