HOME » BERITA » CHEVROLET TRAILBLAZER HADIR DENGAN WARNA BARU

Chevrolet Trailblazer Hadir dengan Warna Baru

Chevrolet Trialblazer versi luar kini mendapat warna baru yang menawan.

Kamis, 29 Juli 2021 16:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Chevrolet Trailblazer Hadir dengan Warna Baru
Warna baru Mahogany Red Metallic pada Chevrolet Trailblazer. (gmauthority.com)

OTOSIA.COM - Nama Trailblazer cukup lama tidak terdengar di Indonesia. Setelah hengkangnya Chevrolet dari pasar Tanah Air, SUV bongsor ini hanya menjadi pilihan menarik di pasar mobil bekas.

Namun model Trailblazer masih berlanjut di luar negeri dengan bodi yang berbeda. Pasar Asia mendapatkan varian SUV ladder frame tujuh penumpang, di beberapa pasar lain mobil ini menjadi crossover atau SUV kompak lima penumpang.

1 dari 3 Halaman

Melansir gmauthority.com, Senin (26/7/2021), memasuki model 2022, kini mobil metropolitan itu dipermanis dengan adanya empat warna baru yang menawan, yakni Crimson Blue Metallic, Blue Glow Metallic, Vivid Orange Metallic dan yang paling mencolok, Mahogany Red Metallic.

Sisi belakang Chevrolet Traiblazer. (gmauthority)

Chevrolet menggunakan cat berkode GHL dan WA-658G untuk mendapatkan warna terbaru itu. Hasilnya memberikan nuansa mewah nan berkelas, warna merah kecoklatan yang menyala apabila disorot cahaya.

2 dari 3 Halaman

Mahogany Red Metallic itu dilengkapi dua pilihan warna kabin menggoda, yaitu Jet Black dan Jet Black with Medium Ash Gray.

Perlu diketahui kombinasi corak ini hanya tersedia pada tipe LS dan LT. Warna spesial ini merupakan satu dari dua warna merah yang merek berlogo bowtie itu tawarkan. Satunya lagi adalah Crimson Metallic. Kedua cat ini juga menggantikan warna Scarlet Red Metallic.

3 dari 3 Halaman

Menurut sumber yang sama, diler Chevrolet seharusnya sudah siap menjual mobil tersebut. Sayangnya dengan krisis chip semikonduktor saat ini, pasokan Trailblazer 2022 terhambat. Mereka menyarankan untuk menanyakan diler dahulu apakah unit yang dicari masih tersedia atau sudah habis.

BERI KOMENTAR