HOME » BERITA » CHEVROLET TRAX 2017 HADIR DENGAN WAJAH BARU

Chevrolet Trax 2017 Hadir dengan Wajah Baru

Jum'at, 12 Februari 2016 19:45 Editor : Sony
Chevrolet Trax 2017

OTOSIA.COM - Di antara deretan mobil baru yang menjadi pusat perhatian di Chicago Auto Show 2016 yang resmi digelar mulai hari ini, Chevrolet Trax yang dipasang untuk melawan kepopuleran Honda HR-V memamerkan wajah barunya.

Si punggawa crossover Chevy sekarang makin apik dan modern berkat facelift baru yang mengadopsi elemen desain dari sejumlah model Chevrolet lainnya, termasuk Cruze, Malibu dan Volt.

Tampil keren terbungkus warna dark grey, bagian depan Trax 2017 diperbarui dengan lekukan baru dari desain anyar headlights, foglights housing dan dual port front grille. Wilayah belakang turut dibenahi dengan new taillights dan sedikit sentuhan di area bumper.

Beralih ke dalam kabin, bagian interior dipersegar dengan speedometer dan tachometer yang kini menggunakan instrumen analog. Sementara keberadaan layar display touchscreen berukuran 7-inch berikut konektivitas MyLink jadi tambahan menggiurkan.

Chevrolet Trax 2017 tetap mengemban mekanisme dapur pacu yang sama seperti model terdahulunya, yakni mesin turbocharged 4-silinder berkapasitas 1.4 liter dengan letusan power sebesar 138 hp dan torsi 200 Nm.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR