HOME » BERITA » CHINA MULAI PULIH DARI VIRUS CORONA, BEIJING AUTO SHOW 2020 DIJADWALKAN ULANG

China Mulai Pulih dari Virus Corona, Beijing Auto Show 2020 Dijadwalkan Ulang

Beijing Auto Show 2020 akan digelar pada 26 Spetember 2020 setelah sempat ditunda akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

Jum'at, 10 April 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
China Mulai Pulih dari Virus Corona, Beijing Auto Show 2020 Dijadwalkan Ulang
Beijing Auto Show (Autocar.co.uk)

OTOSIA.COM - Beijing Auto Show 2020 seharusnya digelar pada April 2020 ini. Tapi karena pandemi virus Corona (COVID-19) yang bermula di Ibukota Provinsi Hubei, Wuhan, gelaran otomotif itu harus ditunda.

Setelah berbulan-bulan dikarantina, akhirnya China perlahan mulai pulih. Tidak ada kasus virus Corona baru yang dilaporkan di Wuhan.

Beijing Auto Show 2020 pun kini sudah mulai dijadwalkan ulang. Seperti diberitakan Zing, pameran itu akan diganti pada 26 September 2020 hingga 6 Oktober 2020 di China International Convention Center.

1 dari 1 Halaman

Tapi hingga kini belum bisa dipastikan apakah hanya akan diikuti oleh beberapa merek mobil, atau semua merek seperti rencana awal. Sementara situs resmi Beijing Auto Show juga belum mengungkapkan layout pameran dan daftar peserta pameran.

Alasannya, para produsen mobil hingga kini masih maju-mundur untuk mengikuti pameran lantaran biaya yang tak sedikit. Seperti untuk membayar booth, sponsor media atau operasional.

Apalagi belakangan industri otomotif juga terdampak virus Corona (COVID-19) sehingga penjualan menurun. Selain itu juga mereka sempat menutup pabrik lantaran semua orang harus dikarantina dan di rumah saja.

BERI KOMENTAR