HOME » BERITA » CHYNTIA RAMLAN TERTABRAK CITY CAR TOYOTA SAAT SYUTING

Chyntia Ramlan Tertabrak City Car Toyota Saat Syuting

Kemarin (2/3/2018), artis cantik Chyntia Nabila Ramlan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Peristiwa tersebut terjadi ketika adik Olla Ramlan ini melakukan adegan kecelakaan.

Sabtu, 03 Maret 2018 12:00 Editor : Cornelius Candra
Foto : kapanlagi.com

OTOSIA.COM - Kemarin (2/3/2018), artis cantik Chyntia Nabila Ramlan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Peristiwa tersebut terjadi ketika adik Olla Ramlan ini melakukan adegan kecelakaan.

Nahas, hanya ingin meniru, aktris kelahiran Banjarmasin 30 tahun lalu ini malah terlibat kecelakaan betulan. Ia terlindas sebuah city car berwarna silver pabrikan Toyota.

Dilansir dari kapanlagi.com yang mengunggah ulang instastory Olla Ramlan, kondisi Cynthia cenderung membaik meskipun harus dilarikan ke rumah sakit. Penanganan langsung diberikan karena tubuhnya sampai masuk ke kolong mobil dan kepalanya nyaris terlindas jika pengemudinya terlambat menginjak pedal rem.

Jika diamati lebih lanjut, city car yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ialah Toyota Etios Valco. Terlihat dari grill yang terdiri dari 3 garis, dimensi, dan beberapa aksesori yang terpasang pada mobil tersebut.

Etios Valco merupakan mobil hatcback dengan konsep city car modern. Toyota membekali mobil ini dengan mesin 1,2L 4 silinder 16 katup. Jantung pacu tersebut terbilang cukup tangguh di kelasnya karena mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 80PS @5.600rom dan torsi yang mencapai 10,6 Kgm @3.100rpm.

Sayangnya, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) tak lagi merakit Etios Valco sejak Oktober 2017 lalu. Hal ini dilakukan sebagai respon atas jumlah penjualannya yang terus menurun karena tergerus tren LCGC pada kuartal terakhir tahun 2013.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR