HOME » BERITA » CICILAN NISSAN MAGNITE, MULAI RP4 JUTAAN PER BULAN

Cicilan Nissan Magnite, Mulai Rp4 Jutaan per Bulan

Uang muka Nissan Magnite lumayan tinggi, Rp40 jutaan.

Sabtu, 16 Januari 2021 14:15 Editor : Cornelius Candra
Cicilan Nissan Magnite, Mulai Rp4 Jutaan per Bulan
Nissan Magnite (Nissan)

OTOSIA.COM - Meski meluncur secara diam-diam, kehadiran Nissan Magnite di Indonesia cukup menarik perhatian. Pasalnya, mobil SUV ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Di Indonesia, Nissan Magnite tersedia dalam 3 pilihan model. Tipe terendahnya, Nissan Magnite Upper MT dibanderol Rp208,8 juta dan Rp226,3 juta untuk Nissan Magnite Premium MT. Sementara itu, Nissan Magnite Premium CVT sebagai varian tertinggi ditawarkan dengan harga Rp238,8 juta (OTR Jakarta).

Lantas, bagaimana skema pembayaran Nissan Magnite jika dibeli secara kredit? Berapa uang muka dan cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya?

1 dari 1 Halaman

Untuk pembelian Nissan Magnite Upper MT atau tipe terendah dengan tenor 5 tahun, konsumen perlu membayarkan uang muka sebesar Rp46,13 juta. Sementara itu, cicilan perbulannya mencapai Rp4,45 juta sebanyak 60 kali.

Di tipe tengah, ada Nissan Magnite Premiur MT yang bisa dipinang dengan uang muka mulai Rp49,77 juta. Dengan tenor yang sama, 5 tahun atau 60 kali, angsurannya sebesar Rp4,82 juta.

Sementara itu, tipe tertingginya, uang muka Nissan Magnite Premium CVT mulai Rp50,19 juta. Selanjutnya, konsumen harus membayarkan cicilan sebesar Rp5,06 juta per bulan selama 5 tahun.

BERI KOMENTAR