HOME » BERITA » CIVIC RP 995 JUTA MULAI DIKIRIM, SISANYA BERTAHAP

Civic Rp 995 Juta Mulai Dikirim, Sisanya Bertahap

Selasa, 24 Oktober 2017 11:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Honda Civic Type R yang merupakan tipe spesial di jajaran produk PT Honda Prospect Motor mulai diantar sesuai pesanan sejak diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, Agustus lalu.

Pada serah terima ini, sebanyak 10 mobil diberikan kepada konsumen sebagai bentuk apresiasi karena mereka telah menunggu untuk mendapatkan mobil produksi terbatas berbanderol Rp 995.000.000 tersebut.

"Acara (serah terima ini) khusus dibuat untuk mengapresiasi konsumen Honda Civic Type R yang bersabar menunggu hingga mobil ini resmi diluncurkan oleh PT HPM,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sisanya pun akan dikirim secara bertahap dan berlanjut hingga awal tahun depan seperti dikatakan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

“Untuk tahap pertama, sebanyak 50 unit Honda Civic Type R sudah siap untuk dikirimkan secara bertahap kepada konsumen di seluruh Indonesia dan disusul pengiriman berikutnya yang dijadwalkan pada awal tahun depan. Kami berterima kasih atas antusiasme para penggemar Honda Civic Type R di Indonesia dan akan mengusahakan sebaik mungkin agar dapat memenuhi permintaan konsumen dengan lebih cepat.”

Reporter : Dimas Wahyu

 (kpl/why/rd)

BERI KOMENTAR