HOME » BERITA » COATING GLASS, PROSES TEPAT SUPAYA MOBIL JADI EKSTRA 'KINCLONG'!

Coating Glass, Proses Tepat Supaya Mobil jadi Ekstra 'Kinclong'!

Kamis, 22 Juni 2017 20:15

Coating Glass, Proses Tepat Supaya Mobil jadi Ekstra 'Kinclong'!
Glass Coating (foto: Kingdom Cars)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Nissan Skyline Dijual

Otosia.com - Yang belum terbiasa atau belum paham apa itu teknik coating glass, mungkin bisa melihat definisinya pada blog berikut. Singkatnya, coating glass adalah proses pencucian mobil dengan beberapa langkah ekstra yang bisa membuat mobil tampak jauh lebih berkilau dan bersih daripada biasanya.

Proses coating glass atau yang jika dibahasaIndonesiakan menjadi pelapisan kaca, sejatinya merujuk pada hasil akhir yang mengkilap sehingga terlihat seperti kaca. Nissan GTR yang satu ini akan memperlihatkan bagaimana proses glass coating bisa membuat mobil jadi sangat berkilau.

Akun facebook Kingdom Cars menunjukkan seperti apa mobil tersebut diproses. Dari awal saja, mobil yang akan dicuci tersebut tak hanya melalui proses asal cuci saja, bahkan di permulaan pencucian mobil harus diturunkan suhunya dengan menyemprotnya memakai cairan tertentu.

Proses-proses panjang juga dilakukan tak hanya kepada bagian body mobil saja, interior, bahkan ban dan velg juga ikut jadi bahan kebersihan para teknisi dengan memakai sabun dan cairan tertentu sebelum akhirnya dikeringkan dengan proses yang khusus juga. Simak proses belibetnya, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER