HOME » BERITA » COLORADO SIAP TEMPUR DI PASAR KENDARAAN KOMERSIAL

Colorado Siap Tempur di Pasar Kendaraan Komersial

Selasa, 02 Mei 2017 18:15

Colorado Siap Tempur di Pasar Kendaraan Komersial
Chevrolet Colorado (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - General Motors Indonesia selaku oemegang merek Chevrolet di Indonesia beberapa waktu lalu secara resmi memperkenalkan pickup double cabin terbarunya, Colorado. Mobil tersebut dihadirkan dalam dua pilihan yakni High Country dan LT. Keduanya dirawarkan untuk segmen pasar yang berbeda. Dimana LT yang bertransmisi manual menjadi penegasan Chevrolet untuk mulai menggarap pasar komersil.

Keberanian perusahaan asal Amerika Serikat ini didasari atas keinginan GM Indonesia untuk melengkapi portofolionya. Selain itu, pergerakan arus ekonomi Indonesia yang mulai membaik menjadi sinyal bagi Chevrolet untuk ikut serta.

"Kami melihat ekonomi mulai membaik. Perbankan sudah mulai pulih. Dan juga beberapa komoditi mulai menunjukkan arah yang baik, seperti pertambangan dan perkebunan. Selama ini kami hanya hadir memenuhi kebutuhan mobil penumpang, kali ini kami bawa salah satu portofolio kami yang sudah memiliki histori cukup lama," ucap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

The All-new Chevrolet Colorado untuk sektor komersil sendiri dilengkapi dengan mesin 2,5L Duramax Disel dengan Fixed Geometry Turbocharger. Hadir dengan sistem transmisi manual 6 percepatan, Colorado dilengkapi fitur keselamatan yang mumpuni seperti 3 kantung udara, ABS dan Limited Slip Differential yang memungkinkannya menerjang berbagai medan sulit.

Selain itu, guna menunjang target pasarnya, Colorado terbaru diklaim mampu mengangkat beban di baknya hingga 1 ton dan dapat menderek beban mencapai 3 ton.

 (kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER