HOME » BERITA » CORVETTE LAKUKAN TABRAK-LARI DUA KALI DALAM 7 MENIT, BAGAIMANA BISA?

Corvette Lakukan Tabrak-Lari Dua Kali dalam 7 Menit, Bagaimana Bisa?

Kamis, 27 April 2017 20:00

Corvette Lakukan Tabrak-Lari Dua Kali dalam 7 Menit, Bagaimana Bisa?
Images by: carscoops.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Kecelakaan mobil memang selalu menjadi mimpi buruk bagi para pengguna mobil maupun kendaraan lainnya. Tidak hanya dapat membahayakan nyawa, tetapi juga bisa merugikan kedua belah pihak. Di New Hampshire, Amerika Serikat, seorang pengemudi Corvette harus habiskan waktu luangnya di balik jeruji besi setelah melakukan tabrak-lari sebanyak dua kali hanya dalam 7 menit.

Kevin Cullinane, pengemudi Corvet tersebut awalnya sedang melintasi peternakan Cumberland. Kevin mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya kehilangan kendali dan menabrak sebuah kendaraan yang tepat berada di depannya, seperti yang dikutip dari carscoops.com (19/04).

Karena takut akan ditindak lanjuti, Kevin pun akhirnya langsung meninggalkan tempat tersebut untuk menghilangkan bukti bahwa dia sudah menabrak kendaraan tersebut. Tidak lama kemudian, dia pun juga menabrak mobil berikutnya yang tidak jauh dari tempat Kevin menabrak kendaraan pertama.

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian Manchester pun langsung hadir ke TKP. Aksi pengemudi Corvette itu tidak berakhir di situ saja, dia juga nekat untuk kabur dari kejaran polisi, namun, warga setempat berhasil membekuknya sebelum ia kabur lagi.

Setelah diperiksa, para korban kecelakaan itu tidak mengalami luka-luka yang berarti. Tetapi Kevin tertangkap basah menggunakan obat-obatan terlarang. Selain itu, Kevin juga dikenai pasal berlapis dan harus tinggal di balik jeruji besi dan tidak diijinkan untuk mengemudikan mobil.

(kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-27
detail

BERITA POPULER