HOME » BERITA » CRISTIANO RONALDO NYETIR SUV MEWAH SAMBIL TIRUKAN MAIN PIANO, BIKIN GERAM

Cristiano Ronaldo Nyetir SUV Mewah Sambil Tirukan Main Piano, Bikin Geram

Aksi menyanyi dan tirukan bermain piano Cristiano Ronaldo saat menyetir bikin kelompok keselamatan jalan geram.

Rabu, 10 April 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Cristiano Ronaldo (Instagram/cristiano)

OTOSIA.COM - Menyanyi sambil bergoyang saat menyetir hampir dilakukan semua pengemudi mobil. Biasanya aktivitas itu dilakukan untuk membunuh kebosanan.

Hal itu juga rupanya dilakukan oleh pesepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo. Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya (@cristiano), striker Juventus itu terlihat sedang menyetir mobil Rolls-Royce Cullinan bersama dengan kekasih dan anaknya.

Mereka bertiga asyik menyanyikan lagu. Pemilik nomor punggung 7 itu juga menirukan gerakan bermain piano.

Tapi siapa sangka, keasyikan itu justru menuai geram dari kelompok keselematan jalan. Melansir Autoevolution, mereka menyebut bahwa selebritas adalah panutan bagi penggemar dan pengikut mereka, maka mereka harus menjaga etika.

Seperti dalam kasus itu, maka Ronaldo disebut harus menjadi pengemudi yang bertanggung jawab. Menurut badan amal keselamatan jalan di Inggris, Ronaldo bahkan telah mengecewakan para penggemarnya.

"Selebriti memiliki tanggung jawab untuk melindungi diri mereka sendiri dari cedera dan untuk memberikan contoh yang baik untuk pengikut mereka dengan memastikan bahwa mereka mematuhi aturan jalan. Sebagai orang tua, sangat penting untuk memberi contoh yang baik dan selalu mengenakan sabuk pengaman," ujar Head of Road Safety for The Royal Sociesty for the Prevention of Accident, Nick Llyd kepada Daily Mail.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR