HOME » BERITA » CRISTIANO RONALDO PAMER MOBIL MEWAH PEMBERIAN PACAR SEHARGA RP11 MILIAR

Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Mewah Pemberian Pacar Seharga Rp11 Miliar

Pose macho Cristiano Ronaldo saat bersanding dengan mobil pemberian pacar

Kamis, 05 Agustus 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Mewah Pemberian Pacar Seharga Rp11 Miliar
Cristiano Ronaldo pamer mobil mewah (Instagram/@cristiano)

OTOSIA.COM - Mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo baru saja memamerkan mobil mewah Brabus Mercedes-AMG G63 2020. Potret saat dirinya berpose dengan SUV mewah itu diunggah di akun Instagram pribadinya @cristiano pada Selasa (3/8/2021).

Diketahui, melansir Zing, SUV ini merupakan hadiah dari sang pacar, Georgina Rodriguez untuk ulang tahunnya ke-35 tahun. Menariknya, produksi mobil ini hanya dibatasi hingga 10 unit di seluruh dunia oleh perusahaan tuning Brabus dan salah satunya dimiliki oleh CR7 julukan Cristiano Ronaldo.

Menurut The Sun, SUV gahar milik Ronaldo tersebut memiliki harga mencapai 600,000 atau sekitar Rp11 miliar (Kurs 1=Rp19.900).

1 dari 4 Halaman

Sementara itu, perlu diketahui juga bahwa Brabus merupakan perusahaan tuning yang mengkhususkan diri pada mobil Mercedes berperforma tinggi. Untuk SUV milik Ronaldo, Brabus telah mengupgrade mesin mobil menjadi V12 twin-turbo 6.3L dengan performa 888 hp dan torsi puncak 1.500 Nm.

Padahal untuk versi standarnya memakai mesin V8 twin turbo 4.0L dengan tenaga 577 hp dan torsi puncak 627 lb-ft. Dengan ubahan yang dilakukan, SUV macho tersebut mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik.

2 dari 4 Halaman

Tak hanya di jantung pacu, modifikasi juga dilakukan di eksterior dan interior. Tampilan eksteriornya pun semakin gahar dengan paket upgrade karbon.

Sedangkan untuk interior mendapatkan sentuhan yang sama dengan eksterior. Secara keseluruhan, area kabin dirancang untuk dipersonalisasi bagi setiap pemiliknya.

3 dari 4 Halaman

(c) Autoevolution

Bintang Juventus ini juga kedapatan jajan mobil baru pada Mei lalu. Kala itu CR7 mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello, Italia. Tak hanya berkunjung, Ronaldo juga memesan mobil untuk menambah koleksinya.

Ronaldo memesan Ferrari Monza SP2. Dilansir dari The Sun, harga Ferrari Monza SP2 yang dipesan Ronaldo itu memiliki harga lebih dari GBP 1,4 juta atau setara Rp 28 miliaran (Kurs GBP 1 = Rp 20.129).

4 dari 4 Halaman

Ferrari Monza SP2 adalah supercar versi 2 penumpang. Sedangkan Monza SP1 hanya untuk satu tempat duduk.

Ferrari Monza SP2 menggunakan model pintu gunting, tanpa memiliki kaca depan. Dua kursinya dipisahkan menggunakan sekat.

Supercar ini dibekali mesin V12 yang mirip dengan Ferrari 812 Supertfast. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 799 hp dan torsi 718 Nm.

BERI KOMENTAR