HOME » BERITA » CUACA EKSTREM, MOBIL DI PARKIRAN IKUT BEKU AKIBAT PIPA AIR BOCOR

Cuaca Ekstrem, Mobil di Parkiran Ikut Beku Akibat Pipa Air Bocor

Mobil yang terparkir di parkiran sebuah gedung ikut membeku akibat cuaca ekstrem di Amerika Serikat bagian selatan.

Minggu, 21 Februari 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Cuaca Ekstrem, Mobil di Parkiran Ikut Beku Akibat Pipa Air Bocor
Ford Focus beku (TikTok/Kiana Rose)

OTOSIA.COM - Ameriksa Serikat bagian selatan saat ini sedang dalam cuaca yang sangat ekstrem. Untuk pertama kalinya, wilayah tersebut disebut mengalami rekor hujan salju dan suhu di bawah titik beku.

Dilansir dari Motor1.com, kondisi tersebut menyebabkan pemadaman listrik besar-besaran di Texas dan pemadaman bergilir di seluruh dataran, sampai ke Dakota. Tak hanya pemadaman yang ternyata dialami oleh warga yang tinggal di sana.

@kianarosek

y'all I'm done ##icestorm ##dallas ##snowstorm ##dallasnews

? original sound - User

1 dari 3 Halaman

Seorang perempuan mengalami kejadian tak menyenangkan yang menimpa mobilnya. Sedan Ford Focus miliknya ikut membeku bersama dengan air yang tampaknya mengalir dari pipa yang bocor.

Foto dan video insiden itu pun beredar di media sosial. Seperti yang beredar di TikTok, pemilknya bernama Kiana Rose kebetulan parkir di tempat yang salah dan waktu yang salah.

2 dari 3 Halaman

Dia memarkirkan mobilnya di parkiran bertingkat di Dallas. Dari foto itu terlihat aliran air yang mengucur dari atas pun ikut membeku hingga membungkus bodi mobil.

Tak bisa dipastikan apakah mobil tersebut rusak atau tidak. Hanya saja es sebanyak pdaa foto itu tentu tidak ringan, jadi kemungkinan mobil itu rusak pun ada.

Kaca mobil bagian belakang tampak seperti tumpuan saat air mengalir dari atas. Jadi kemungkinan kaca mobil juga mengalami keretakan.

3 dari 3 Halaman

@kianarosek

we love a pipe burst :?) ##dallasnews ##winterstorm ##ohno

? Oh No - Kreepa

BERI KOMENTAR