HOME » BERITA » CUKUP COLOK DI USB, ALAT INI TINGKATKAN KUALITAS UDARA DI KABIN

Cukup Colok di USB, Alat Ini Tingkatkan Kualitas Udara di Kabin

Alat pembersih ini dapat meningkatkan kualitas udara di kabin, termasuk menangkal masuknya virus. Pasangnya mudah, tinggal colok di USB di dalam mobil.

Sabtu, 24 Oktober 2020 21:45 Editor : Nazarudin Ray
Pembersih udara kabin UV-C Air Purifier (Istimewa)

OTOSIA.COM - Masa pandemi tidak menyurutkan pemain aksesori after market kendaraan untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Cara ini dinilai dapat meningkatkan penjualan aksesori yang memang sepi sejak Maret lalu.

Produk yang diluncurkan pun tidak jauh-jauh dari kebersihan dan kesehatan di dalam mobil. Untuk meningkatkan kualitas udara dalam kabin, PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, pada (22/10) lalu secara daring.

Menurut Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap. Desainnya yang simple, kompak dan portable mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil.

"Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil," kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, dalam obrolan santai secara virtual dengan awak media.

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan satu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif.

Produk ini tidak makan tempat, lantaran desainnya minimalis. Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini mudah ditempatkan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

Tidak hanya untuk kabin mobil, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektik menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit seperti pada permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan. Bisa diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

"UV-C Air Purifier kita jual Rp 750.000, sedangkan UV-C Sterilizer Wand Rp 375.000, dan dilengkapi garansi selama 3 bulan sejak tanggal pembelian, plus diskon 10 persen untuk pembelian di bulan Oktober dan November," tutup Andy.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR