HOME » BERITA » CUMA BUTUH 15 MENIT, MALING GONDOL 6 MOBIL KIA DI BENGKEL DEALER MOBIL

Cuma Butuh 15 Menit, Maling Gondol 6 Mobil KIA di Bengkel Dealer Mobil

Komplotan maling mencuri mobil yang ada di bengkel yang ada di dealer. Setidaknya ada 6 mobil yang mereka curi. Tapi mereka gagal karena gerbang dealer tak bisa dibuka.

Senin, 15 Februari 2021 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Cuma Butuh 15 Menit, Maling Gondol 6 Mobil KIA di Bengkel Dealer Mobil
Pencurian Mobil (CBS 2 Chicago/Carscoops)

OTOSIA.COM - Aksi pencurian mobil di sebuah bengkel yang berada di dealer terekam kamera. Dilansir dari Carscoops, dealer yang jadi sasaran maling itu adalah dealer Hawkinson KIA di Matteson, Illinois, Amerika Serikat.

Menurut CBS 2 Chicago, komplotan maling itu sampai di dealer menggunakan Honda CR-V curian. Mereka kemudian menuju pintu bagian servis kendaraan.

Setidaknya ada tujuh oran gyang keluar dari mobil dan memecahkan salah satu jendela untuk bisa masuk ke dalam gedung. Saat sudah di dalam, mereka langsung mencari kotak kunci yang berisi berbagai macam kunci.

1 dari 1 Halaman

Pencurian Mobil (CBS 2 Chicago/Carscoops)

Setelah mendapatkan apa yang mereka cari, maling itu membawa kabur mobil di antaranya adalah KIA Sorento, KIA Forte dan KIA K5. Dilaporkan setidaknya ada enam mobil yang dicuri atau dirusak.

Para maling itu kemudian berusah amendobrak gerbang pintu masuk menggunakan CR_V curian. Hanya saja, upaya mereka gagal sehingga mereka meninggalkan mobil-mobil itu dan melarikan diri.

Semua insiden itu terjadi hanya dalam waktu sekitar 15 menit. Diperkirakan, dealer mengalami kerugian antara USD 100.000 hingga USD 115.000. Karena mobil itu dicuri dari tempat servis, kemungkinan besar mobil itu adalah milik pelanggan.

BERI KOMENTAR