HOME » BERITA » CUMA DAPAT PENINGKATAN FITUR, INTERIOR TOYOTA INNOVA 2021 JUGA TERSEBAR

Cuma Dapat Peningkatan Fitur, Interior Toyota Innova 2021 Juga Tersebar

Tampaknya waktu peluncuran Toyota Innova 2021 memang semakin dekat. Setelah foto-foto eksteriornya yang beredar, kini giliran interioor Toyota Innova facelift yang beredar.

Rabu, 07 Oktober 2020 07:15 Editor : Dini Arining Tyas
Cuma Dapat Peningkatan Fitur, Interior Toyota Innova 2021 Juga Tersebar
Interior Toyota Innova 2021 (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Ubahan Toyota Innova facelift tak terlalu banyak. Pada sisi eksterior, ubahan paling signifikan terlihat pada bagian grille, bumper baru dan rumah fog lamp baru serta velg baru.

Sedangkan pada interiornya juga tak terlalu banyak berubah. Dilansir dari Zing, Innova 2021 yang kemungkinan akan meluncur pada pekan ini di Vietnam hanya mendapatkan peningkatan fitur keamanan dan kenyamanan.

Innova diberi tambahan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, sensor sudut, dan beberapa pilihan lainnya. Sementara itu, versi E dan G mendapat tambahan kamera mundur dan DVD player.

1 dari 1 Halaman

Cuma Dapat Peningkatan Fitur, Interior Toyota Innova 2021 Juga Tersebar

Sayangnya, Toyota Innova 2021 disebut tak mendapatkan paket keselamatan Toyota Safety Sense seperti mobil-mobil Toyota lain yang baru-baru ini meluncur. Sebut saja Corolla Cross, HiLux dan Fortuner.

Harga Toyota Innova ini belum diketahui pasti. Hanya saja Marketing Director salah satu dealer Toyota di Hanoi mengatakan kepada Zing bahwa harga Toyota Innova 2021 akan lebih murah daripada model yang saat ini beredar.

BERI KOMENTAR