HOME » BERITA » CUMA IKUT TEST DRIVE, PRIA ASAL JAKARTA BAWA PULANG SUV GRATIS

Cuma Ikut Test Drive, Pria Asal Jakarta Bawa Pulang SUV Gratis

Jum'at, 30 November 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
DFSK Glory 580 (Dok. Otosia.com)

OTOSIA.COM - Nasib beruntung bisa milik siapa saja. Pria asal Jakarta, Suherman ini salah satunya.

Sebab, dia mendapatkan sebuah mobil SUV DFSK Glory 580 Comfort M/T secara gratis. Mobil itu diberikan cuma-cuma melalui program PT Sokonindo Automobile, yaitu DFSK Super Experience Activity.

Program tersebut merupakan test drive campaign nasional yang digelar sejak event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2018 hingga November 2018.

Menurut Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile Permata Islam, program ini dilaksanakan secara nasional guna menjangkau konsumen yang berada di seluruh Indonesia.

Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk kami. Terbukti dengan tingginya total peserta test drive, para calon konsumen tertarik dengan Glory 580, ungkap Permata saat ditemui usai pengudian DFSK Super Experience Activity di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Pria yang akrab disapa Arta tersebut menyatakan, program ini bukan sekadar sesi test drive saja, namun memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi seseorang untuk mengeksplor kendaraan DFSK dan mengenal lebih jauh tentang brand DFSK. Selain Suherman dengan hadiah DFSK Glory 580, pengundian DFSK Super Experience Activity juga menghadirkan beberapa hadiah lainnya bagi mereka yang beruntung mulai dari 20 unit smartphone Vivo V5S 4GB, 15 unit smart TV Xiaomi 4A LED HD + wi-fi berukuran 32 inci.

Untuk keikutsertaan test drive nasional ini, awalnya para peserta diminta untuk registrasi pada microsite DFSK atau mendaftar pada petugas test drive ketika DFSK sedang melakukan exhibition, pameran di mal ataupun ketika berkunjung ke dealer.

Setelah melakukan melakukan test drive, peserta akan mendapatkan nomor undian yang dikirimkan ke alamat email dan Whatsapp pada alamat yang dicantumkan ketika registrasi. Adapun selama empat bulan program berlangsung, sedikitnya jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai 2.000 orang.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR