HOME » BERITA » CURAHAN HATI LUCIA RIVERA, MANTAN PACAR MARC MARQUEZ YANG TAK SANGGUP LDR

Curahan Hati Lucia Rivera, Mantan Pacar Marc Marquez yang Tak Sanggup LDR

Tak hanya kondisi Marc Marquez yang kini tengah disorot. Pernyataan mantan pacar Marc Marquez juga sedang jadi sorotan publik.

Selasa, 26 Januari 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Curahan Hati Lucia Rivera, Mantan Pacar Marc Marquez yang Tak Sanggup LDR
Lucia Rivera dan Marc Marquez (Cordonpress via El Pais)

OTOSIA.COM - Pembalap MotoGP Marc Marquez saat ini masih menjalani masa pemulihan usai cedera di Jerez, saat seri pembuka MotoGP 2020. Tapi, belakangan mantan pacar Marc Marquez turut menjadi sorotan.

Dilansir dari Corsedimoto, Lucia Rivera Romero dan Marc Marquez sudah berpisah pada awal 2020. Sejak itu, Rivera tak pernah memberikan komentar tentang hubungannya dengan juara dunia MotoGP tersebut.

Satu-satunya hal adalah saat dia membagikan potret bersama ibunya saat berlibur ke Meksiko. "Hidup terus berjalan, atau begitulah kata mereka, seolah-olah mereka menyiratkan bahwa pada titik tertentu kehidupan berhenti," tulisnya.

1 dari 2 Halaman

Rupanya, hal itu tidak membuat para pengkutnya berhenti untuk mencari tahu kehidupan pribadinya lebih jauh. Banyak pengikutnya yang terus memberikan pertanyaan kepadanya.

Kemudain untuk pertama kalinya, model Spanyol berusia 22 tahun itu mengungkapkan putusnya dia dengan Marc Marquez.

"Apakah akhir dari hubungan terakhirmu membuatmu berubah dan mencintai dirimu sendiri lebih dari sebelumnya? Ya, sebenarnya itu sangat merugikan saya," kata Lucia.

2 dari 2 Halaman

Hubungan pembalap dengan model itu terendus pada Februari 2019, saat majalahˇHOLA! untuk pertama kalinya mempublkasikan gambar mereka di jalanan Barcelona. Beberapa bulan kemudian, mereka muncul berdua di gala FIM setelah balapan penutup di Valencia.

Awal tahun 2020 mereka putus, dan Lucia diketahui fokus dengan karir modelingnya serta dia dikabarkan merambah dunia akting. Sementara itu Marquez masih berjuang untuk bisa kembali balapan di MotoGP.

BERI KOMENTAR