HOME » BERITA » CURHATAN PEMOTOR BIKIN NGAKAK, KENA 'PRANK' HONDA REVO

Curhatan Pemotor Bikin Ngakak, Kena 'Prank' Honda Revo

Seorang pengguna media sosial membagikan ceritanya yang sedang menunggu kereta api melintas. Namun alih-alih kereta api, yang melintas justru Honda Revo modifikasi untuk memeriksa rel.

Kamis, 08 Juli 2021 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Curhatan Pemotor Bikin Ngakak, Kena 'Prank' Honda Revo
Curhatan netizen kena prank Honda Revo (TikTok/muhanashh)

OTOSIA.COM - Jika pernah melihat petugas yang berjalan menyusuri rel kereta api, itu artinya petugas tersebut sedang memeriksa kondisi rel kereta api. Namun kini tak hanya dilakukan dengan cara berjalan kaki, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggunakan alat tambahan, yakni menggunakan sepeda motor.

Alat yang dipakai petugas itu bernama kendaraan pengaman jalan. Sepeda motor yang dipakai dimodifikasi sedemian rupa sehingga bisa meluncur di atas rel.

Jika kendaraan pengaman jalan tersebut melintas di rel kereta api yang berada di jalan raya, maka pengguna jalan raya pun harus berhenti terlebih dahulu, seperti ketika ada kereta api yang melintas. Menariknya, hal itu membuat orang-orang terkadang merasa kecewa karena sudah menunggu lama namun yang melintas bukan rangkaian kereta api yang panjang.

1 dari 3 Halaman

(c) TikTok/muhanashh

Seperti curhatan pemilik akun TikTok @muhanashh yang dibagikan pada 7 Juli 2021. Pada video yang dia bagikan, terlihat para pengguna jalan raya yang mengantre di belakang palang pintu kereta untuk menunggu ular besi tersebut melintas.

Namun, ternyata yang melintas justru hanya Honda Revo yang sudah dimodifikasi menjadi alat pengaman jalan. Tampak dua petugas duduk di atas alat pengaman jalan.

"Udah nungguin lama2, taunya yg lewat malah tevo badai :')" tulisnya pada video tersebut.

2 dari 3 Halaman

(c) TikTok/muhanashh

Video yang sudah disukai ratusan ribu lebih itu pun ramai dengan tanggapan netizen yang tak kalah lucu. Ada juga netizen yang merasa terhibur dengan video tersebut.

"aku punya revo badai dan aku bangga !" tulis user18381838473

"bikin ketawa sampe ngga ada suaranya anjrott," komentar wil

"revo badai bilek:serasa artis gw di liatinn," komentar korbanghosting.100

"pernah nemu kek gitu cm kereta kepala nya aja mana jln nya seabad udh gt masinisnya dada dada," komentar opi

"gue juga pernah ngalamin kayak gitu gue bengek banget," komentar nunapark

 

3 dari 3 Halaman

@muhanashh

cape banget :')

? suara asli - dedeomat

BERI KOMENTAR