HOME » BERITA » CURI BUS SEKOLAH, BOCAH 11 TAHUN DIKEJAR BELASAN MOBIL POLISI

Curi Bus Sekolah, Bocah 11 Tahun Dikejar Belasan Mobil Polisi

Benar-benar nekat, bocah 11 tahun ini curi bus sekolah hingga dikejar belasan mobil polisi

Rabu, 14 Oktober 2020 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Curi Bus Sekolah, Bocah 11 Tahun Dikejar Belasan Mobil Polisi
Pengejaran bus sekolah (Twitter/@ScottieWAFB)

OTOSIA.COM - Ada batasan umur tertentu seseorang bisa mengendarai mobil. Namun tetap saja ada bocah nekat yang melakukan hal itu. Seperti yang dilakukan oleh bocah berumur 11 tahun asal Amerika ini pada Minggu (11/10) lalu.

Melansir Motor1.com dari Twitter @ScottieWAFB, kejadian itu bermula saat bocah 11 tahun mencuri lalu mengendarai sebuah bus sekolah yang sebelumnya terparkir di pinggir jalan di kawasan Baton Rouge, Luisiana, Amerika Serikat.

1 dari 3 Halaman

Bocah itu melakukan aksinya sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Ia mengendarai bus sekolah menuju ke kota.

Tak tinggal diam, polisi pun melakukan pengejaran. Bahkan mobil polisi yang ikut memburu bocah nakal tadi hingga belasan unit.

Berdasarkan rekaman video yang ada, bocah tadi benar-benar mengendarai bus dengan kecepatan tinggi. Parahnya Ia tidak menghiraukan peraturan lalu lintas yang ada, seperti menerobos lampu lalu lintas.

2 dari 3 Halaman

Kurang lebih selama 30 menit pihak polisi melakukan pengejaran. Pelarian bocah tadi terhenti usai bus sekolah yang dikendarainya menabrak pohon besar.

Untungnya insiden itu tidak membuat bocah 11 tahun tadi mengalami luka. Berdasarkan keterangan saksi, bocah tersebut tampak sehat ketika turun dari bus sekolah setelah mengalami kecelakaan.

Atas tindakannya itu, si bocah didakwa atas pencurian kendaraan dan kerusakan properti. Namun karena masih berada di bawah umur, namanya tidak akan dirilis.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR