HOME » BERITA » CUSTOM RETRO HONDA CB750K CAFE RACER

Custom Retro Honda CB750K Cafe Racer

Jum'at, 17 Maret 2017 17:15

Custom Retro Honda CB750K Cafe Racer
Foto: Bikeexif
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Rumah modifikasi Federal Moto membangkitkan motor retro Honda CB750K dengan tampilan baru bergaya cafe racer. Sejumlah ubahan custom tampak mereka berikan untuk mendapat tampilan ala motor balap retro tersebut.

Bagian body Honda CB750K bawaan pabrikan ditanggalkan, digantikan dengan sejumlah part custom yang selaras dengan konsep cafe racernya. Rangkanya sepertinya juga mendapat sejumlah penyesuaian untuk menyematkan part-part custom tersebut.

Bagian tangki Honda CB750K cafe racer nampaknya masih mengusung part original, dipadu dengan jok custom berbalut kulit warna coklat yang memperkuat tampilan retronya. Kemudian buritannya juga diganti dengan body yang berbentuk mirip buntut Tawon tapi desainnya lebih tipis.

Menelisik ke bagian depan, stangnya nampak dipendekkan digantikan stang jepit yang memberikan gaya khas berkendara sambil nunduk. Diantara kanan dan kiri stang ada dua odometer dengan desain bulat mungil memperkuat kesan vintage.

Penerangan utamanya juga mendukung tampilan retro, dengan headlamp bulat yang nampak masih memakai part original namun diberikan sebuah cover berbentuk jaring-jaring, memberi kesan garang tersendiri.

Sektor tenaga Honda CB750K juga terlihat mendapat sejumlah restorasi, nampak kalter mesin yang diganti dengan bentuk transparan. Selain itu peredam gas buangnya juga mendapat knalpot custom yang diprediksi sebagai pendongkrak performa dan memberikan raungan yang khas.

Sementara itu ada sisi yang juga terlihat unik pada Honda CB750K cafe racer ini, sebuah body penutup rongga dibawah jok, berbentuk layaknya tangki mungil.  Namun sayangnya belum diketahui secara pasti apa isi dari tangki tersebut.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER