HOME » BERITA » CUSTOM SCRAMBLER HONDA GRAND BLUE MONDAY

Custom Scrambler Honda Grand Blue Monday

Kamis, 03 November 2016 19:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Studio Diwa

OTOSIA.COM - Berawal dari keinginan untuk memiliki tunggangan yang sangat langka, Honda CT 90 scrambler, membuat Aji Wahono seorang karyawan Pertamina sempat berputus asa. Namun setelah bertemu dengan rumah modifikasi, Studio Diwa keinginan tersebut bisa terobati.

Honda CT 90 scrambler dijadikan sebagai acuan untuk merombak Astrea Grand yang lama tak terurus agar memiliki tampilan dan gaya berkendara yang serupa.

"Sore itu dia datang ke Studio Diwa untuk mengungkapkan keinginan merombak kuda besinya. Secara cepat ditangkap gagasan tersebut," ungkap Wahyu sang modifikator dari rumah kreatif tersebut.

Setelah konsep sudah diterjemahkan eksekusi custom pun dimulai, "Sasis dibuat menyambung dengan rear fender dan teleskopik digusur, digantikan part kit," tambah sang modifikator yang beralamat di Permata Arcadia, Blok H 10.

"Jok di buat ada suspensi, untuk kenyamanan tidak lupa dibuatkan jok untuk pembonceng di belakang. Bagian yang khas dan unik yakni knalpot yang dibuat ke atas, sebagai ciri scrambler," tambahnya.

Rampung dengan semua ubahan custom yang diberikan, "Motor yang akan di pakai di sabtu sore bersama anaknya tercinta ini diberi nama Blue Monday seperti nada yang dibuat untuk mengenang Steve Rai Voughn, yang sangat blues sekali sepertinya ..nice day with blue Monday," tutup Wahyu.

Spesifikasi Modifikasi:

Mesin Astrea 100 cc

Ban IRC trail klasik 275 dan 250 -17

Velg almunium Rossi 250 dan 185

Shock depan honga C70

Stang Ride It

Body Honda Astrea Grand

Cat Spice Hicker

Jok Diwa Custom

Knalpot custom Scrambler

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR