HOME » BERITA » CX-3 JADI MOBIL KEDUA MAZDA TERLARIS DI IIMS

CX-3 Jadi Mobil Kedua Mazda Terlaris di IIMS

Jum'at, 12 Mei 2017 21:45

CX-3 Jadi Mobil Kedua Mazda Terlaris di IIMS
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray Mobil Terkait : Mobil Mazda 2 Dijual

Otosia.com - Untuk pertama kalinya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi baru Mazda di Indonesia ambil bagian dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu. Tidak kalah dengan brand lain, Mazda turut pula memperkenalkan model-model terbarunya.

Bahkan selama IIMS berlangsung, Mazda mampu mencapai target penjualan sebaganyak 250 unit.

“Di kesempatan perdana mengikuti IIMS 2017 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan berhasil mencapai target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda,” ujar Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy.

Dari total penjualan yang diraih, Mazda2 berkontribusi paling besar yakni 92 unit atau sebesar 37 persen dari total penjualan selama IIMS 2017.


Posisi kedua ditempati penjualan Mazda CX-3 sebanyak 62 unit atau sebesar 25 persen, Mazda CX-5 sebanyak 56 unit atau sebesar 22 persen. Selanjutnya disusul oleh Mazda Biante dan Mazda6 yang masing-masing terjual sebanyak 34 unit (14 persen) dan 6 unit (2 persen) dari total penjualan.

DI IIMS Kemarin Mazada juga berkesempatan menyerahkan 12 unit pertama Mazda CX-3 kepada para pemilik barunya, yang diwakili kehadirannya oleh 6 orang pemilik pertama Mazda CX-3 tersebut, yang penyerahannya dilakukan dihari terakhir IIMS 2017.

Program Genuine Accessories Campaign juga menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen Mazda di IIMS 2017. PT EMI menawarkan harga menarik untuk aksesoris asli Mazda di IIMS 2017, bahkan memberikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk tertentu, baik untuk model yang telah menggunakan teknologi SKYACTIV maupun NON-SKYACTIV.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER