HOME » BERITA » DAFTAR HARGA AKSESORI ORISINAL XPANDER DAN PAJERO DI IIMS 2019

Daftar Harga Aksesori Orisinal Xpander dan Pajero di IIMS 2019

Pada perhelatan IIMS 2019 selain memasang target unit jualan, Mitsubishi kembali merilis daftar harga sukucadang dan aksesori untuk Xpander dan Pajero Sport 2019.

Senin, 29 April 2019 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Mitsubishi Xpander Limited (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pada perhelatan IIMS 2019 selain memasang target unit jualan,Mitsubishi kembali merilis daftar harga sukucadang dan aksesori untuk Xpander dan Pajero Sport 2019.

Hal ini kembali dilakukan untuk memudahkan konsumen mengetahui kebutuhan akan perawatan dan modifikasi ringan terhadap besutannya atau yang ingin melakukan personalisasi.

"MMKSI menyediakan berbagai item genuine chemical yang memberikan berbagai manfaat. Tak hanya itu untuk memberikan kesempatan pengguna Xpander dan Pajero Sport untuk melakukan personalisasi terhadap kendaraannya kami juga menyediakan berbagai item aksesori genuine sebagai pilihan untuk memodifikasi kendaraannya dengan mudah dan upaya minimal," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Bukan cuma satuan, Mitsubishi menyiapkan paket orisinal aksesori modifikasi untuk model Xpander yang dibagi menjadi lima kategori paket, yakni Chrome, Basic, Aero, Aero+A dan Aero +8.

Untuk Xpander aksesori modifikasi yang didosorkan mencakup side visor Rp 620 ribu, muffler cutter 177 ribu, front airdam Rp 1,640 juta, side airdam Rp 2,010 juta, rear airdam Rp 1,110 juta, luggage mat Rp 272 ribu, hood emblem Rp 364 ribu, dan door mirror c cover Rp 530 ribu.

Lainnya adalah wheel lock nut yang dijual Rp 477 ribu, scuff plate Rp 345 ribu, body side moulding Rp 585 ribu, dan fuel LID garnish Rp 226 ribu

Lalu untuk Pajero Sport, ada side window deflector Rp 885 ribu, muffler cutter Rp 344 ribu, front under garnisj Rp 1,6 juta, rear under garnish Rp 1,430 juta, tail gate spoiler Rp 1,920 juta, dan wheel lock nut Rp 525 ribu.

Sebagai pelengkap akseori, ada Genuine Chemicals untuk Xpander, yakni Engine Care yang berfungsi untuk menjaga performa mesin kendaraan, baik sebelum (engine Flush) atau pun sesudah (Oil Treatment) mengganti oli mesinm A/C Care yang berguna memaksimalkan kualitas udara pada ruang kabin kendaraan menggunakan Evaporator Cleaner dan juga Anti-Bacterial Air Refreshner

Berikutnya Cooling System Care yang dapat melindungi pompa radiator dari korosi dengan Long Life Coolant yang memberikan kualitas pendinginan pada mesin secara maksimal, dan Body Care berfungsi melapisi permukaan bodi kendaraan dengan Water Repellent untuk membuat efek daun talas di saat terkena air sehingga mengurangi kemungkinan terbentuknya jamur

Tambahan lain adalah Fuel System Care yang berfungsi mengoptimalkan kualitas sistem bahan bakar dengan menggunakan Fuel System Cleaner agar konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Tersedia untuk mesin bensin dan diesel. Terakhir adalah Brake Care untuk pengereman sistem yang lebih baik.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR