HOME » BERITA » DAFTAR HARGA ALL NEW TOYOTA AVANZA 2021, TERMURAH MASIH DI BAWAH XPANDER

Daftar Harga All New Toyota Avanza 2021, Termurah Masih di Bawah Xpander

Melalui tema 'mudah dikendarai dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja', Avanza diklaim sanggup melintasi dan bermanuver di berbagai kondisi jalan.

Rabu, 10 November 2021 16:55 Editor : Nurrohman Sidiq
Daftar Harga All New Toyota Avanza 2021, Termurah Masih di Bawah Xpander
All New Toyota Avanza 2021 (Toyota)

OTOSIA.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan All New Toyota Avanza, . Sebagai salah satu MPV andalan Toyota, Avanza diberikan fitur-fitur baru dan terkini. Selain itu, mobil tersebut hadir dengan platform baru yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia.

Melalui tema 'mudah dikendarai dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja', Avanza diklaim sanggup melintasi dan bermanuver di berbagai kondisi jalan, berkat radius putar 4,9 meter dan ground clearance yang memadai.
All New Avanza hadir dengan arah desain yang benar-benar baru, yang menonjolkan nuansa canggih dan dinamis.

1 dari 8 Halaman

Kesan kokoh tercipta dari desain bumper depan yang bold dengan konsep headlamp LED yang tajam dan panel chrome yang semuanya didesain untuk mempertegas kesan elegan dan aktif dari All New Avanza.

Sementara untuk bagian samping dan belakang, Avanza tebaru tampil elegan. LMPV itu disematkan New Dashing Two Tone 16 Inch Alloy Wheel (Model 1.5 G) dengan tema 3 dimensi kontemporer dan di sektor buritan New Fascinating LED Rear Combination with Backdoor Lamp.

2 dari 8 Halaman

Interior dan fitur keselamatan baru

Lantaran platform baru memberikan jarak antar sumbu roda lebih panjang, kabin mobil itu menjadi lebih praktis, luas, dan fleksibel. Bahkan baris kedua bisa dijadikan New Pleasant Long Sofa Mode untuk memberikan ruang yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga.

Selain konfigurasi tempat duduk yang fleksibel, All New Toyota Avanza juga hadir dengan berbagai fitur menarik, di antaranya New Striking Full Dashboard Design (model 1.5 G), MID TFT 4.2 inci, tombol start/stop, Head Unit 9 inci dengan konektivitas ke handphone (1.5 G), audio steering switch di setir (1.5 G), serta lingkar kemudi yang bisa tilt dan teleskopik.

3 dari 8 Halaman

Tidak sebatas penumatan fitur kenyamanan, mobil ini juga dilengkapi berbagai peranti keselamatan canggih. Khusus pada model Avanza 1.5 G CVT TSS, LMPV satu ini sudah dibekali 6 airbags, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitoring (BSM).

Bahkan model tersebut sudah mengusung Toyota Safety Sense (TSS) yang di dalamnya ditemukan peranti keselamatan Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, Pedal Missoperation Control, Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention, dan Front Departure Alert.

4 dari 8 Halaman

Performa dan harga

Toyota juga menghadirkan T Intouch pada Avanza terbaru. Fitur tersebut pertama kali ditemukan pada Camry facelift di Indonesia, dan kini hadir pada salah satu produk andalan mereka.

Perangkat tersebut berfungsi sebagai peace of mind bagi pemililk mobil, melalui E-Care untuk perawatan mobil, Inquiry and Support Centre, Find My Car untuk mengetahui lokasi mobil, Geofencing untuk memperingati kendaraan berada di luar zona resmi, dan Emergency Road Assistance.

5 dari 8 Halaman

Semua fungsi bisa diakses pada aplikasi mToyota yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Appstore.

Berbeda dengan Veloz, All New Avanza hadir dengan dua pilihan mesin. Pertama adalah jantung pacu 1.300cc 1NR-VE dengan output 98 PS dan torsi 12.4 Kgm. Lalu kedua dapur pacu 1.500cc VVT-i 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dengan torsi 14 Kgm.

6 dari 8 Halaman

Seluruh tenaga mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT dengan split gear yang menurut Toyota, menciptakan akselerasi yang bertenaga dan mulus serta pengalaman jelajah yang senyap.

Harga

All New Toyota Avanza tersedia dalam empat varian. Masing-masing mempunyai patokan harganya sendiri. Tipe entry level Avanza 1.3 E M/T dibanderol Rp 206,2 juta, lalu model Avanza 1.5 G M/T diberi harga Rp 228,5 juta.

7 dari 8 Halaman

Berikutnya adalah varian Avanza 1.5 G CVT yang dipatok Rp 241,4 juta, dan terakhir tipe termahal Avanza 1.5 G CVT TSS dengan harga Rp 264,4 juta. Seluruh harga tersebut sudah termasu diskon pajak PPnBM 100% yang berlaku hingga akhir tahun nanti.

Warna Avanza terbaru meliputi Purplish Silver, Black Metallic, Silver Mica Metallic, dan White.

 

8 dari 8 Halaman

BERI KOMENTAR