HOME » BERITA » 31 HARGA HELM KYT TERLENGKAP DESEMBER 2019

31 Harga Helm KYT Terlengkap Desember 2019

Helm merupakan salah satu peralatan wajib pengendara bermotor dan KYT merupakan salah satu produsen helm papan atas Indonesia yang selalu dicari-cari. Bagaimana harganya di tahun 2019 ini?

Jum'at, 13 Desember 2019 09:45 Editor : Nurrohman Sidiq
31 Harga Helm KYT Terlengkap Desember 2019
photo by: njhelmet.mysirclo.com

OTOSIA.COM - Helm adalah salah satu perangkat penting yang harus dimiliki pengendara sepeda motor, tanpanya keselamatan kepala kita saat berkendara bisa terancam. Namun bukan berarti kita bisa sembarangan saja memakai helm karena helm yang kita pakai harus lulus standar tertentu agar bisa dijamin keamanannya. Di Indonesia sendiri ada Standar Nasional Indonesia (SNI) yang harus dimiliki oleh helm-helm di pasaran. Namun untuk menarik minat para calon pembeli, mereka juga menyertakan lisensi standar untuk helm dari luar negeri misalnya DOT pada helm-helm yang mereka pasarkan.

Semakin ke sini, helm pun makin beragam macam dan bentuknya dan hal ini membuat saat ini helm tidak hanya sebagai salah satu alat kelengkapan berkendara namun juga bisa dijadikan simbol, bahkan fashion di kalangan para pengendara motor. Di Indonesia sendiri, KYT merupakan salah satu pabrikan pembuat helm berkualitas yang menghadirkan banyak jenis helm sesuai kebutuhan dan tentunya kantong para pembeli.

Hari ini kami akan break down semua tipe jenis helm KYT serta menginfokan 31Harga Helm KYT Terbaru Semua Tipe untuk Anda.

1 dari 3 Halaman

Harga Helm KYT Terbaik

31 Harga Helm KYT Terlengkap Desember 2019Harga Helm KYT Terbaik

Harga Helm KYT Full Face

Helm†Full Face merupakan salah satu jenis helm yang paling digemari terutama di kalangan para pria.†Helm†jenis ini bisa memberikan perlindungan yang lebih serta kemampuan kedap suara yang lebih baik dibanding helm half face. Helm full face juga memiliki fitur pelindung hidung yang tidak dimiliki helm half face.†Helm full face¬†biasanya cocok dipakai oleh orang-orang yang naik motor sport dan yang suka bepergian jauh dengan sepeda motor.

Harga Helm†KYT Full Face sendiri bervariasi tergantung tipe,†harga†mulai Rp300.000 - Rp3.900.000 untuk yang paling premium.

Harga Helm KYT DJ Maru

Bagi Anda mungkin sudah mengetahui model helm KYT yang satu ini. Mungkin salah satu helm yang paling banyak dijumpai di jalanan. Hal ini bukan karena sebab, helm jenis ini bisa menjadi salah satu yang paling umum dilihat di jalan karena harga yang ditawarkan dan kualitas yang ditawarkan seimbang sehingga para pembeli merasa uang yang mereka keluarkan worth it.

Harga†Helm†KYT DJ Maru sebesar Rp300.000 tergantung corak helm yang anda pilih.

Harga Helm KYT Half Face

Bagi Anda yang kurang suka dengan model helm full face yang terlalu mengekang maka helm half face adalah jawabannya. Dengan menawarkan proteksi kepala yang sama, helm half face menawarkan rasa lebih bebas pada saat dipakai. Sebagai salah satu produsen helm papan atas di Indonesia KYT tentu punya varian helm half face yang siap untuk dibeli. Helm KYT Half Face bervariasi modelnya, mulai dari DJ Maru, Galaxy, Elsico. Kyoto hingga Venom

Harga Helm†KYT half Face sendiri berada di kisaran Rp240.000 -Rp400.000 tergantung dari jenis dan corak helm yang Anda pilih.

Harga Helm KYT Cross

Mulai menjamurnya tren motor trail yang dijual umum dan terjangkau membuat permintaan helm jenis cross atau trail juga meningkat. Helm jenis ini bisa dikatakan cocok untuk mereka yang memang menggunakan motor trail dalam kesehariannya namun tidak menutup kemungkinan jika ada orang yang tidak memakai motor trail namun tertarik pada helm jenis ini. Dengan tampilan yang berbeda maka tidak heran jika tidak hanya pengendara motor trail yang terlihat memakai helm ini di jalanan, tapi juga para pengendara motor sport.

Harga†Helm†KYT Cross sendiri memiliki harga Rp475.000 - Rp700.000 yang harus ditebus untuk memilikinya.

Harga Helm KYT R10

Salah satu†helm†full face KYT ini memiliki kaca yang lebih gelap dibanding seri helm KYT yang lain. Hal ini membuat sebagian orang yang tidak terlalu suka kaca bening bisa memilih helm jenis ini. Selain itu, busa di helm ini juga bisa dilepas sehingga bisa memudahkan ketika akan mencuci helm. Desain helm ini juga terlihat macho dan maskulin sehingga bisa menambah kadar kegantengan anda di jalanan.

Harga Helm†KYT R10 berkisar antara Rp370.000 - Rp550.000 tergantung model atau corak yang anda pilih nantinya.

Harga Helm KYT KR1

Untuk para biker yang menggemari helm high-end dari merek luar negeri, KYT KR1 ini bisa juga dilirik. Karena, berbeda dari helm impor yang hanya replika dari pembalap, KYT KR1 ini benar-benar persis seperti yang dipakai oleh pembalap MotoGP macam Aleix Espargaro.

Bahannya saja tergolong eksotis dengan menggunakan Tri-Fiber Composite Meterial, gabungan dari material Kevlar, Carbon, dan Fiberglass, sehingga membuat KYT KR1 amat ringan. Jika ingin meminang†helm†berteknologi MotoGP ini, siapkan saja uang mahar Rp3.950.000.

Harga Helm KYT Supermoto

Bagi rider yang doyan bermain dengan tanah, KYT juga memiliki varian Supermoto yang sangat ergonomis, berkat removable padding, alias busa helm dapat dilepas.

Untuk perkara desain, KYT Supermoto memiliki banyak varian, mulai dari yang warna solid, hingga motif warna-warni yang menawan, sangat mendukung double visornya yang anti gores. Harga helm KYT Supermoto pun relatif terhjangkau, dengan kisaran dari Rp575.000 hingga Rp620.000.

Harga Helm KYT K2 Rider

Khusus bagi rider yang mengidamkan helm bermodel full-face dengan harga relatif berjangkau, helm KYT K2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan lisensi SNI dan DOT, KYT K2 ini memiliki sistem double visor dengan busa yang dapat dilepas. Helm ini juga memiliki fitur yang untuk yaitu papan nama di samping helm yang bisa Anda kustomisasi sesuai keinginan.

Pelindung kepala satu ini dibuat dengan berbagai jenis kelir, mulai dari warna solid, hingga grafis keren, sehingga harga helm KYT K2 sangat beragam, mulai Rp430.000 sampai paling mahal mencapai Rp700.000

Harga Helm KYT NFR

Tidak jarang rider memilih helm yang sudah terbukti keunggulannya melalui penampilan di ajang balap dunia, MotoGP. Termasuk salah satu merek yang memasok helm untuk MotoGP adalah KYT, dan memanfaatkan teknologi dari balap para raja tersebut ke salah satu produknya, yaitu KYT NFR.

Pelindung kepala satu ini dibuat dengan menggabungkan teknologi aerodinamika MotoGP, dengan kepraktisan sehari-hari dengan adanya visor berbahan injection polycarbonate yang menawarkan jarak pandang lebih luas dan optik berkualitas.

Dengan kualitas setinggi itu, helm KYT NFR dapat dipinang dengan harga berkisar Rp1.500.000 - Rp1.800.000

Harga Helm KYT Galaxy

Penggemar helm KYT tipe Galaxy di Indonesia sebetulnya cukup termanjakan dengan banyaknya tipe serta model yang dipasarkan oleh KYT. Harga helm KYT Galaxy tidak memiliki rentang yang cukup besar, hanya saja memang untuk helm yang diberi double visor serta memiliki single visor ada sedikit perbedaan. Beberapa yang paling difavoritkan di Indonesia adalah helm KYT seri sirkuit. Seperti helm KYT Galaxy sirkuit Motegi, sirkuit San Marino, sirkuit Phillip Island. Harga helm KYT Galaxy berada di kisaran Rp300 ribuan hingga Rp500.000 setiap itemnya.

Harga Helm KYT Alpha Venom

Harga helm KYT Alpha Venom punya sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan harga dari KYT Alpha Venom Solid. Predikat solid ternyata cukup memberikan perbedaan di bagian penampilan. Untuk Helm KYT Alpha Venom, bisa dibilang versi yang lebih hemat daripada Helm KYT Alpha Venom Solid. Lebih dianggap santun dan elegan, serta lebih sering dipergunakan untuk para pengguna motor sport pria yang non fairing.

Helm ini juga punya banderol menengah. Harga Helm KYT Alpha Venom yang memiliki grafis Venom karakter dari Spiderman bisa dibanderol hingga angka Rp575.000 per itemnya. Termasuk yang paling murah di helm sekelasnya.

Harga Helm KYT Alpha Venom Solid

KYT memberikan alternatif bagi para penggemar helm full face yang ingin punya desain mantap dan tampak tangguh, dengan adanya Helm KYT Alpha Venom Solid. Helm ini lebih mengutamakan elegansi dan penampakan solid. Secara banderol, Harga Helm KYT Alpha Venom Solid punya perbedaan dengan KYT Alpha Venom biasa, tapi tak terlalu signifikan. Berbeda dengan Alpha Venom biasa yang semi-full face, KYT Alpha Venom Solid benar-benar seperti namanya, solid dan kokoh melindungi seluruh kepala dan sama-sama bermodal double visor. Harga Helm KYT Alpha Venom Solid berkisar di angka Rp400.000 hingga Rp500.000 per itemnya.

Harga Helm KYT Aleix Espargaro

Dari beberapa tipe helm KYT yang dipasarkan, salah satu yg paling banyak dicari adalah Helm KYT Aleix Espargaro. Sudah rilis semenjak 2016 lalu, Harga Helm KYT Aleix Espargaro ternyata masih cukup tinggi meskipun mulai turun.

Helm dengan identitas Aleix diproduksi dengan berbagai corak dan livery yang disesuaikan dengan tim Aleix Espargaro. Full face dan punya kemiripan dengan Helm KYT Alpha Venom Solid. Purpose penggunaan helm ini bisa mencakup sehari-hari hingga keperluan balap. Harga Helm KYT Aleix Espargaro bisa mencapai angka Rp1.1 jutaan per tahun 2018 ini. Bisa makin naik juga jika aleix performanya bagus di motogp

Harga Helm KYT Andrea Iannone

Buat para biker yang ingin tampil ala pembalap MotoGP bisa memilih helm buatan KYT, yakni helm full face KYT Vendetta. Sebab selain dipakai oleh pembalap yang terkenal dari Ducati, salah satu alasannya karena Harga Helm KYT Andrea Iannone cukup terjangkau untuk kantor bikers tanah air.

Secara umum, di sejumlah situs e-commerce Harga Helm KYT Andrea Iannone ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Rata-rata penjual melabel dengan harga antara Rp1.150.000 - Rp1.300.000 jutaan.

Harga Helm KYT Centro

Untuk penggunaan berkendara sepeda motor harian dan touring, KYT memiliki helm model standar yang harganya cukup 'murah' yakni KYT Centro. Pelindung kepala rider ini juga sudah dilengkapi dengan dual visor yang semakin nyaman digunakan untuk berkendara baik siang mampun malam hari.

Mengenai Harga Helm KYT Centro juga memiliki label harga yang cukup terjangkau. Meski tidak ada angka pastinya, Harga Helm KYT Centro secara umum ditawarkan dengan harga sekitar Rp350.000.

Harga Helm KYT C5

Berbicara mengenai harga helm KYT C5, helm ini kalau di Indonesia ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Dengan harga segitu, helm KYT C5 yang akan Otolovers dapatkan pastinya memiliki kualitas yang bagus.

Dari sejumlah informasi helm KYT C5 memiliki dua model yakni standar dan replika helm pembalap terkenal. Untuk harga helm KYT C5 standar warna hitam doff di jual dengan harga Rp1.950.000. Sementara untuk harga helm KYT C5 replika pembalap dijual dengan harga lebih tinggi, yakni Rp2.350.000

Harga Helm KYT C4 Tech

Untuk pasar helm di Indonesia harga helm KYT C4 Tech diltawarkan dengan harga yang kurang lebih mulai dengan angka termurah Rp1.100.000. Sementara untuk harga helm KYT C4 Tech tertinggi dijual dengan harga Rp2.037.000.

Perbedaan harga helm KYT C4 Tech karena model ini memiliki berbagai varian warna dan motif yang bervariasi. Terutama untuk motif dan grafis replika helm yang digunakan oleh para pembalap terkenal menjadikan selisih harganya semakin tinggi.

2 dari 3 Halaman

Daftar Harga Helm KYT Terbaru

31 Harga Helm KYT Terlengkap Desember 2019Daftar Harga Helm KYT Terbaru

Tipe Helm KYT

Harga Helm KYT

Helm KYT Foxer Solid

Rp321.000

Helm KYT Jet Solid

Rp248.900

Helm KYT Dj Maru Solid

Rp310.000

Helm KYT Scorpion 2

Rp340.000

Helm KYT Venom Rider 1

Rp762.000

Helm KYT Mine 1

Rp612.000

Helm KYT Vendetta 2

Rp721.000

Helm KYT Cross Pro Junior

Rp425.000

Helm KYT Vr1

Rp415.000

Helm KYT Runner 2 Solid

Rp900.000

Helm KYT Vendetta Xavier Simeon Belgium

Rp1.456.000

Helm KYT Voodoo Mech

Rp470.000

Helm KYT Alpha Venom Solid

Rp629.000

Helm KYT C4 Tech Solid

Rp1.100.000

Helm KYT R 10 Super Fluo Solid

Rp390.000

Helm KYT Strike Eagle Mx Series

Rp3.950.000

Helm KYT Strike Eagle New York

Rp3.950.000

Helm KYT Strike Eagle Stripe

Rp3.660.000

Helm KYT C5 Andrea Iannone

Rp2.250.000

Helm KYT C5 Solid

Rp1.800.000

Helm KYT Elsico 1

Rp365.000

3 dari 3 Halaman

Video Helm KYT

BERI KOMENTAR