HOME » BERITA » DAFTAR HARGA LAMBORGHINI INDONESIA JANUARI 2019

Daftar Harga Lamborghini Indonesia Januari 2019

Kamis, 10 Januari 2019 10:40 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Daftar Harga Lamborghini Indonesia Januari 2019

OTOSIA.COM - Sejak hadirnya kendaraan, fungsi dasar sebuah alat angkut adalah untuk mengantar orang dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun manusia selalu penasaran dan selalu berusaha menembus batas yang belum mereka capai. Lalu muncullah mobil sport, mobil yang memiliki performa tinggi dan memiliki desain yang sangat berani dan maskulin.

Maka dari itu peminat mobil sport kebanyakan adalah kalangan pria. Mobil sport banyak berasal dari Eropa terutama Italia dan yang paling terkenal adalah Ferrari. Ferrari tidak sendiri karena pada perkembangannya banyak merk mobil sport yang hadir di Italia, dan salah satunya adalah Lamborghini. Ya, sangat jelas dengan perkembangan itu pula harga menjadi poin penting terutama harga Lamborghini yang tergolong sebagai kendaraan mewah.

Lamborghini pada awalnya adalah sebuah perusahaan pembuat traktor yang besar di Italia, namun keahlian dan kecintaan sang pendiri Ferrucio Lamborghini pada dunia teknik mesin membuatnya membangun mobilnya sendiri karena rasa frustasinya pada kopling mobil Ferrari yang dimilikinya.

Ferrucio mendatangi langsung Enzo Ferrari tentang masalah kopling yang terdapat pada mobil Ferrari 250GT yang dimilikinya. Namun Enzo menjawab bahwa masalahnya bukan pada mobil tapi pada pengendaranya dan menyuruh Ferrucio mengurusi traktornya saja. Andai saja hal ini tidak pernah terjadi tentu kita tidak akan bisa melihat mobil-mobil hebat dari Lamborghini yang sangat ikonik dan mewah.

Performa dan desain serta teknologi yang dibawa pada mobil-mobil Lamborghini selalu menarik hati dan sangat canggih baik pada mobil Lamborghini jadul seperti Lamborghini 350GT atau Lamborghini Countach sampai Lamborghini modern seperti Huracan dan Aventador. Dengan membawa segala hal tersebut maka tak heran jika harga mobil Lamborghini setinggi langit.

Untuk Lamborghini Gallardo bekas saja harganya masih berada di atas 4 miliar. Namun jika Anda beruntung bisa memiliki mobil Lamborghini akan sangat terganjar dengan interior, eksterior dan tidak lupa performa mesinnya yang sangat kencang walau hanya bermodalkan mesin Naturally Aspirated atau mesin tanpa turbo. Itulah mengapa harga Lamborghini tergolong tidak murah!

Harga mobil Lamborghini di Indonesia juga bervariasi antara lokasi dan kondisi. Untuk harga mobil Lamborghini bekas pun masih sangat bervariasi karena kondisi mobil juga memegang peran dalam penentuan harga. Tentu walaupun dalam kondisi bekas, harga mobil Lamborghini masih masuk kategori premium, namun jika Anda memang sudah siap Anda bisa mengintip tulisan yang sudah kami siapkan di bawah ini.

1. Harga Lamborghini Gallardo Januari 2019

2. Harga Lamborghini Murcielago Januari 2019

3. Harga Lamborghini Aventador Januari 2019

4. Harga Lamborghini Huracan Januari 2019

5. Video Mobil Lamborghini Huracan

(kpl/iv/ahm)

BERI KOMENTAR