HOME » BERITA » 7 HARGA MOBIL TOYOTA SIENTA (SERI 2015-2018) BEKAS & SPESIFIKASI JUNI 2019

7 Harga Mobil Toyota Sienta (Seri 2015-2018) Bekas & Spesifikasi Juni 2019

Toyota mempunyai satu produk yang berdesain ringkas dengan menggunakan pintu geser (sliding door), mobil tersebut adalah Toyota Sienta. Sejarahnya sendiri Toyota Sienta diluncurkan pertama kali pada tahun 2003 di Jepang.

Senin, 10 Juni 2019 08:50 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
7 Harga Mobil Toyota Sienta (Seri 2015-2018) Bekas & Spesifikasi Juni 2019
Foto: Liputan6.com

OTOSIA.COM - Toyota mempunyai satu produk yang berdesain ringkas dengan menggunakan pintu geser (sliding door), mobil tersebut adalah Toyota Sienta. Sejarahnya sendiri Toyota Sienta diluncurkan pertama kali pada tahun 2003 di Jepang. Di Indonesia sendiri Toyota Sienta hadir pada tahun 2016 lalu pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Pada awal peluncurannya di Indonesia Toyota Sienta cukup laris di pasaran, tetapi akhir-akhir ini penjualan Toyota Sienta menurun drastis. Hal ini membuat banyak isu yang menyebutkan bahwa Toyota Sienta akan diberhentikan produksinya. Jika ini benar bagaimana nasib klub mobil Toyota Sienta? Untuk lebih lengkapnya tentang informasi ini cek di sini.

Jika Toyota Sienta disuntik mati tentu juga sangat disayangkan. Pasalnya untuk pasarnya sendiri mobil ini masih ada. Dengan harga Toyota Sienta yang kompetitif dengan para pesaingnya, bisa dikatakan mobil Toyota Sienta masih bisa bersaing. Apalagi jika Toyota Sienta mendapatkan penyegaran.

Dengan harga Toyota Sienta sekitar Rp200 jutaan dan spesifikasi yang diusung cukup mumpuni membuat Toyota Sienta banyak dicari sampai saat ini. Bukan hanya kondisi baru, tetapi juga kondisi bekas. Untuk mengetahui harga Toyota Sienta baru, bekas dan spesifikasinya, simak terus ulasan ini Otolovers.

1. Harga Toyota Sienta Juni 2019

2. Harga Mobil Toyota Sienta Semua Seri

3. Spesifikasi Toyota Sienta

4. Harga Toyota Sienta Pekanbaru

5. Daftar Harga Toyota Sienta

6. Harga Toyota Sienta Second

7. Video Toyota Sienta

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR