HOME » BERITA » DAFTAR MOBIL DAN MOTOR YANG BISA DIJAJAL DI GIIAS SURABAYA

Daftar Mobil dan Motor yang Bisa Dijajal di GIIAS Surabaya

Supaya meyakinkan, sebelum membeli kendaraan biasanya konsumen akan diberi kesempatan test ride atau test drive. Kesempatan menjajal kendaraan itu juga bisa dilakukan pada GIIAS Surabaya 2019.

Selasa, 02 April 2019 22:00 Editor : Dini Arining Tyas
All New Honda Brio di GIIAS Surabaya 2019 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Rasanya kurang lengkap menaksir sebuah mobil atau motor tanpa menjajalnya lebih dulu. Sebab keputusan membeli kendaraan baru juga berangkat dari pengalaman menjajal langsung kendaraan yang diincar.

Tidak mengherankan jika dalam pameran akbar otomotif di Tanah Air penyelengara menyediakan fasiltas test drive atau test ride di area outdoor, termasuk di gelaran GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung hingga 7 April 2019 di Grand City Convex Surabaya.

Test Ride GIIAS Surabaya 2019 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Sejumlah agen pemegang merek roda empat dan roda dua menyediakan beberaqpa unit unggulan untuk dijajal langsung pengunjung GIIAS Surabaya. Bukan hanya merek Jepang, brand asal Tiongkok pun ikut menodorkan model barunya untuk dicoba pengunjung.

Mitsubishi Xpander di GIIAS Surabaya 2019 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Misalnya, Wuling menyediakan unit test drive Cortez dan Almaz dan DFSK dengan Glory 580. Sementara merek Jepang, unit yang bisa dicoba adalah Mitsubishi Xpander dan Pajero, Nissan Livina dan Serena, Suzuki Ertiga, Honda Brio dan Mobilio, serta Isuzu MU-X dan Traga.

Wuling Cortez di GIIAS Surabaya 2019 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Sedangkan unit sepeda motor siap dijajal jauh lebih sedikit daripada roda empat. Minus Yamaha, tercatat hanya dua pabrikan yang menyediakan unit test ride, yakni Honda dengan Rebel 500 dan PCX, serta Suzuki melalui Bandit 150 dan skutik Nex II. GIIAS 2019 sendiri diikuti 4 brand roda dua, yakni Honda, Yamaha, Suzuki dan Viar.

Sementara itu hingga tanggal 2 April 2019 tercatat lebih dari 400 pengunjung telah mencoba kendaraan model baru baik mobil maupun sepeda motor.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR