HOME » BERITA » DAFTAR MOBIL HYBRID DAN KONSEP TOYOTA DI GIIAS 2019, BIKIN PENASARAN

Daftar Mobil Hybrid dan Konsep Toyota di GIIAS 2019, Bikin Penasaran

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan memboyong sejumlah kendaraan hybrid dan konsep pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, 18 Juli 2019 mendatang.

Selasa, 09 Juli 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Daftar Mobil Hybrid dan Konsep Toyota di GIIAS 2019, Bikin Penasaran
Toyota TS050 (Toyota)

OTOSIA.COM - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan memboyong sejumlah kendaraan hybrid dan konsep pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, 18 Juli 2019 mendatang.

Toyota akan menghadirkan model hybrid yang sudah diluncurkan sebelumnya. Adalah Camry Hybrid dan SUV C-HR Hybrid yang dirilis April 2019 lalu.

Selain hybrid, Toyota TS050 akan jadi salah satu yang menarik. Mobi balap Toyota itu berhasil mempertahankan gelar juara di ajang FIA World Endurance Championship (WEC).

Toyota Prius PHEV GR (Toyota)

Toyota juga akan memboyong Toyota Prius PHEV GR Sport saat GIIAS nanti. Model ini secara sepesial dituning oleh divisibalap Toyota, Gazoo Racing dan telah dipasarkan di Jepang.

Melalui sentuhan dari Gazoo Racing ini, generasi paling anyar dari Prius ini tak hanya tampil sangat sporty tapi juga memiliki aura balap yang kuat melalui beberapa penyempurnaan seperti pada suspensi dan juga lingkar kemudi.

1 dari 1 Halaman

Mobil Hidrogen

Daftar Mobil Hybrid dan Konsep Toyota di GIIAS 2019, Bikin PenasaranMobil Hidrogen

Selain itu ada kendaraan konsep yang menggunakan teknologi Fuel Cell (FCEV) berbahan bakar hidrogen yaitu Fine Comfort Ride (F-CR), sebuah teknologi kendaraan autonomous yang mampu melahap jarak 700 KM dengan waktu pengisian bahan bakar antara 3-5 menit.

Kendaraan pintar ini tak hanya dapat difungsikan sebagai alat transportasi, tetapi juga memiliki konsep kendaraan yang nyaman dengan interior yang lebih mirip ruang keluarga dimana salah satu fiturnya yaitu pengaturan kursi dapat diatur untuk memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk dapat berinteraksi.

Ditambah dengan sambungan internet, menjadikan F-CR yang pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017 ini menjadi sebuah konsep yang menarik untuk direalisasikan di masa depan.

Tahun ini kita bawa 23 line up display. Tidak hanya model standar, tapi juga model-model modifikasi yang terbagi dalam berbagai zona. Tentu selain model tadi kita ada beberapa surprise, kata Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

BERI KOMENTAR