HOME » BERITA » 5 HARGA AGYA, REVIEW, DAN SPESIFIKASI MARET 2020

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020

Ramah di kantong dan kompak serta digadang ramah lingkungan membuat Toyota Agya menjadi pilihan banyak orang. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harganya? Mari kita simak.

Sabtu, 14 Maret 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020
Photo by: toyota-astra.co.id

OTOSIA.COM - Pasar mobil Indonesia yang selama ini dikuasai oleh Toyota dengan Toyota Avanza, kembali dimantapkan dengan hadirnya mobil LCGC (Low Cost Green Car) mereka, Toyota Agya pada 2013. Dan Toyota kembali meluncurkan Facelift Toyota Agya di pasaran Indonesia dengan membawa beberapa peningkatan dibanding dengan keluaran sebelumnya.

Dengan tampilan yang lebih menampilkan banyak lekuk-lekuk tajam Toyota Agya ini tampil lebih sporty dibandingkan dengan banderol harganya. Perubahan juga dilakukan di bagian interior dengan meningkatkan sisi entertainment di dalam kabin mobil untuk kenyamanan lebih para pemakainya. ToyotaAgyajuga kembali hadir dengan varian G, dan TRD, dan tidak lupa Harga Agya juga masih dipertahankan untuk kompetitif di kelas LCGC seperti sebelumnya.

1 dari 12 Halaman

Harga Agya Maret 2020

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Agya Maret 2020

Berikut ini harga Agya di bulan Maret 2020.

Tipe Toyota Agya

Harga Agya

Toyota Agya 1.0 G M/T

Rp143.300.000

Toyota Agya 1.2 G M/T

Rp146.400.000

Toyota Agya 1.2 M/T TRD

Rp150.600.000

Toyota Agya 1.2 G A/T

Rp159.400.000

Toyota Agya 1.2 A/T TRD

Rp163.700.000

Mencari mobil Toyota Agya memang perlu kecermatan, terlebih lagi soal mobil Toyota Agya bekas. Tentunya bertujuan untuk mendapatkan mobil Toyota Agya yang masih memiliki kualitas baik, tentu tidak mau kan mendapatkan mobil bekas kecelakaan atau banjir.

Nah, untuk mengetahui detail harga Agya bekas terbaru Otolovers bisa mengunjungi situs Jual Beli Otosia.com. Situs ini menyediakan berbagai seri mobil Toyota Agya. Tunggu apalagi, klik link berikut ini ya!

2 dari 12 Halaman

Eksterior Toyota Agya

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Eksterior Toyota Agya

Tampilan sporty tampak jelas pada eksterior Toyota Agya. Penggunaan gril lebar membuat tampilan Toyota Agya makin gagah. Terlebih lagi tampilan headlamp yang menyipi dengan teknologi LEDt, sehingga menambah kesan sporty dan gagah tadi.

Pada sisi samping Toyota Agya untuk generasi terbaru tidak ada perubahan dibandingkan generasi sebelumnya, perubahan hanya ada pada velg mobil Toyota Agya. Velg baru tersebut menggunakan ukuran 14 inci. Pada varian tertinggi saja Toyota Agya sudah dibekali dengan warna kekinian dengan mengkombinasikan warna silver hitam.

Tidak adanya ubahan juga ada pada bagian belakang, kecuali spoiler yang dilengkapi dengan lampu rem. Pada bagian lampu belakang hanya ada penambahan garnish yang menempel pada pintu bagasi. Yang menarik pada sisi belakang adalah soal bumper, karena desainnya terlihat sporty dan stylish.

Mobil hatchback Toyota ini memang mempunyai desain yang modern. Hal ini dirasa perlu karena soal desain saat ini memang yang sporty dan stylish yang laris di pasaran. Dengan desain seperti ini kira-kira berapa harga Agya yang harus ditebus?

3 dari 12 Halaman

Interior Toyota Agya

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Interior Toyota Agya

Pada bagian interior sendiri Toyota Agya mirip dengan Daihatsu Ayla. Kedua mobil ini memang kembaran, karena merupakan produk dari kerjasama anatara dua pabrikan Toyota dan Daihatsu.

Soal interior Toyota Agya sudah dilengkapi denan teknologi terkini. Untuk urusan pengaturan audio pengemudi bisa menemukannya di stir, karena sudah dilengkapi dengan audio steering switch. Tidak hanya itu, pada entertainment-nya sendiri Toyota Agya sudah dilengkapi dengan sistem sudio jempolan, bisa dibilang begitu karena sudah bisa disambungkan dengan gawai pengendara melalui bluetooth.

Interior akan berurusan dengan kenyaman dan keamanan mobil. Semakin banyak fitur yang ada di dalam mobil Toyota Agya, maka semakin premium pula mobil ini. Jika melihat fitur interior Toyota Agya tentu sebanding dengan harga Agya, mengingat Toyota Agya adalah mobil murah dan mobil ramah lingkungan (LCGC).

4 dari 12 Halaman

Mesin Toyota Agya

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Mesin Toyota Agya

Menyandang status mobil murah dan ramah lingkungan tentu dibenak konsumen adalah mobil yang tidak memiliki mesin tangguh. Untuk kelas mobil murah sebenarnya Toyota Agya sudah dibekali dengan mesin yang cukup besar.

Ada dua pilihan mesin, yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk 1.0 liter menggunakan mesin 3-silinder, sedangkan 1.2 liter menggunakan mesin 4-silinder. Untuk mesin yang terakhir ini serupa dengan mesin yang dipakai oleh Toyota Calya. Dan tenaga yang bisa dihasilkan mesin Toyota Agya tersebut sebesar 88 Ps pada putaran 6.000 rpm. Untuk pilihan mesin terkecil bisa menyemburkan tenaga sebesar 67 Ps.

Meskipun memiliki mesin yang cukup besar untuk kelas mobil murah, nyatanya mobil Toyota Agya masih cukup irit konsumsi bahan bakarnya. Dengan mesin seperti ini jangan kuatir Otolovers, sebagai mobil murah tentu harga Agya cukup murah. Berapa harga Agya saat ini? Simak terus ulasan ini!

5 dari 12 Halaman

Fitur Keselamatan Toyota Agya

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Fitur Keselamatan Toyota Agya

Sebagai mobil murah ternyata Toyota tetap menyematkan fitur keselamatan yang cukup banyak pada Toyota Agya. Hal ini tentu menjadi nilai plus sendiri untuk mobil Toyota Agya ini.

Paling tidak fitur keselamatan yang ada pada mobil Toyota Agya sudah mumpuni, ditopang dengan side impact beam yang berguna untuk meredam benturan dari sisi samping. Jika terjadi benturan di bagian depan Toyota Agya sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag. Walaupun memiliki harga Agya murah, tetapi pada tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS.

Jika pun Otolovers punya anak kecil atau masih bayi, di Toyota Agya sudah dilengkapi dengan Toyota Isofix Base. Yang menarik pada mobil Toyota Agya adalah sudah ada fitur pengingat penggunaan sabuk pengaman. Dengan fitur keselamatan yang cukup banyak ini nyatanya harga Agya masih tergolong murah. Apakah benar harga Agya murah? Simak terus ulasan ini!

6 dari 12 Halaman

Harga Agya

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Agya

Toyota Agya yang masuk di kategori LCGC dan kelas hatchback ini memamg memiliki banyak hal yang menjadikannya pilihan banyak orang Indonesia. Toyota Agya membawa varian mesin 1.0L dan 1.2L yang bisa Anda pilih di jajaran varian tipe G. Anda juga bisa memilih sistem transmisi otomatis atau manual untuk semua varian Toyota Agya.

Tidak hanya mendapat peningkatan di sisi tampilan dan sisi entertainment, Toyota Agya juga menyertakan Dual SRS Airbag dan Side Impact Beam untuk meminimalisir kemungkinan cedera pada saat terjadi benturan atau tabrakan.

Berikut ini daftar harga Agya baru.

Tipe Toyota Agya

Harga Agya

Toyota Agya 1.0 G M/T

Rp143.300.000

Toyota Agya 1.2 G M/T

Rp146.400.000

Toyota Agya 1.2 M/T TRD

Rp150.600.000

Toyota Agya 1.2 G A/T

Rp159.400.000

Toyota Agya 1.2 A/T TRD

Rp163.700.000

Otolovers mau cari mobil Toyota Agya bekas atau baru? bisa kunjungi situs jual beli mobil, yaitu Jual Beli Otosia.com. Berbagai generasi sudah ditawarkan di situs ini.

Segera temukan mobil Toyota Agya impianmu dengan klik link berikut.

7 dari 12 Halaman

Harga Agya Bekas

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Agya Bekas

Buat Anda yang masih terbatas budget namun ingin memiliki Toyota Agya. Otolovers bisa mencoba alternatif dengan melirik Toyota Agya Bekas. Biasanya mobil bekas keluaran tahun yang sama masih berada dalam kondisi yang seperti baru yang tentunya akan menjadi nilai lebih di samping harganya yang berada di bawah harga baru tentunya. Bagi Anda yang sudah siap, Harga Agya Bekas berada pada kisaran Rp99.000.000 - Rp135.000.000.

Berikut ini beberapa harga Agya bekas.

Tipe Toyota Agya

Tahun

Harga Agya Bekas

Toyota Agya G AT

2013

Rp98.000.000

Toyota Agya G 1.2

2017

Rp135.000.000

Toyota Agya TRD S AT

2015

Rp110.000.000

Toyota Agya TRD S AT

2016

Rp120.000.000

Toyota Agya G AT

2014

Rp105.000.000

Toyota Agya TRD G

2015

Rp120.000.000

Budget tak banyak, membeli mobil Toyota Agya bekas menjadi solusi tepat. Bingung cari mobil bekasnya di mana? Otolovers bisa akses Jual Beli Otosia.com. situs ini merupakan situs jual beli mobil terpercaya.
 
Dengan mengunjungi situs ini Otolovers akan lebih gampang untuk menemukan mobil impian. Segera kunjungi situs tersebut dengan klik tautan berikut.

8 dari 12 Halaman

Harga Agya G

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Agya G

Toyota Agya hadir dengan membawa dua varian yaitu G dan TRD. Jajaran produk Toyota Agya G sendiri terdiri dari yang membawa mesin 1.0L dan 1.2L, khusus untuk varian meisn 1.0L tersedia hanya mode transmisi manual saja sedang varian 1.2L tersedia transmisi otomatis dan manual. Sebagai jajaran model paling dasar dari Toyota Agya, harga Agya yang ditawarkan tentunya berada di bawah tipe TRD. Berikut spesifikasi dan harga Agya G:

Toyota Agya G M/T

Dimensi:

  • Overall Panjang / Length3,660
  • Overall Lebar / Width1,600
  • Overall Tinggi / Height1,520
  • Jarak Poros Roda / Wheelbase2,455
  • Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1,420
  • Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1,415

Sasis

  • Transmisi / TransmitionManual 5 Tingkat Kecepatan / 5-Speed Manual
  • Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson Strut dengan Pegas Koil / MacPherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang / Rear SuspensionSemi Independent Torsion Axle Beam dengan Pegas Koil / Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
  • Rem Depan / Front Brake13' Disc (Ventilated)
  • Rem Belakang / Rear BrakeDrum Leading-trailing
  • Steering GearRack dan Pinion dengan Electric Power Steering / Rack and Pinion with Electric Power Steering
  • Ukuran Ban / Tires SizeAlloy Wheel, 175 / 65 R14

Mesin

  • Seri Mesin / Machine Serial1.0L KR
  • Tipe Mesin / Engine Type3 Silinder segaris, 12 Katup, DOHC, VVT-i / 3 Cylinder in-line 12 Valves, DOHC, VVT-i
  • Isi Silinder / Displacement (Cc)998
  • Diameter X Langkah / Bore X Stroke (Mm)71.0 x 84.0
  • Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/Rpm)67/6,000
  • Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/Rpm)9.1/4,400
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI

Harga Agya G 1.0L M/T Rp133.400.000

Toyota Agya G 1.2L M/T

Dimension

  • Overall Panjang / Length3,660
  • Overall Lebar / Width1,600
  • Overall Tinggi / Height1,520
  • Jarak Poros Roda / Wheelbase2,450
  • Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1,420
  • Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1,415

Sasis

  • Transmisi / TransmitionManual 5 Tingkat Kecepatan / 5-Speed Manual
  • Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson Strut dengan Pegas Koil / MacPherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang / Rear SuspensionSemi Independent Torsion Axle Beam dengan Coil Spring / Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
  • Rem Depan / Front Brake13' Disc (Ventilated)
  • Rem Belakang / Rear BrakeDrum Leading-trailing
  • Steering GearRack dan Pinion dengan Electric Power Steering / Rack and Pinion with Electric Power Steering
  • Ukuran Ban / Tires SizeTwo Tone Alloy Wheel, 175 / 65 R14


Mesin

  • Seri Mesin / Machine Serial1.2L NR
  • Tipe Mesin / Engine Type4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i / 4 Cylinder in-line 16 Valves, DOHC, VVT-i
  • Isi Silinder / Displacement (Cc)1,197
  • Diameter X Langkah / Bore X Stroke (Mm)72.5 x 72.5
  • Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/Rpm)88/6,000
  • Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/Rpm)11.0/4,200
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI

Harga Agya G 1.2L M/T Rp136.500.000

Toyota Agya G 1.2L A/T

Dimension

  • Overall Panjang / Length3,660
  • Overall Lebar / Width1,600
  • Overall Tinggi / Height1,520
  • Jarak Poros Roda / Wheelbase2,450
  • Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1,420
  • Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1,415

Sasis

  • Transmisi / TransmitionAutomatis 4 Tingkat Kecepatan / 4-Speed Automatic
  • Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson Strut dengan Pegas Koil / MacPherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang / Rear SuspensionSemi Independent Torsion Axle Beam dengan Pegas Koil / Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
  • Rem Depan / Front Brake13' Disc (Ventilated)
  • Rem Belakang / Rear BrakeDrum Leading-trailing
  • Steering GearRack dan Pinion dengan Electric Power Steering / Rack and Pinion with Electronic Power Steering
  • Ukuran Ban / Tires SizeTwo tone Machining Alloy Wheel, 175/65 R14

Mesin

  • Seri Mesin / Machine Serial1.2L NR
  • Tipe Mesin / Engine Type4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i / 4 Cylinder in-line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i
  • Isi Silinder / Displacement (Cc)1,197
  • Diameter X Langkah / Bore X Stroke (Mm)72.5 x 72.5
  • Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/Rpm)88/6,000
  • Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/Rpm)11.0/4,200
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI

Harga Agya G A/T : Rp149.500.000

Mencari mobil Toyota Agya memang perlu kecermatan, terlebih lagi soal mobil Toyota Agya bekas. Tentunya bertujuan untuk mendapatkan mobil Toyota Agya yang masih memiliki kualitas baik, tentu tidak mau kan mendapatkan mobil bekas kecelakaan atau banjir.

Nah, untuk mengetahui detail harga Agya bekas terbaru Otolovers bisa mengunjungi situs Jual Beli Otosia.com. Situs ini menyediakan berbagai seri mobil Toyota Agya. Tunggu apalagi, klik link berikut ini ya!

9 dari 12 Halaman

Harga Agya TRD

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Agya TRD

Membawa nama TRD sebagai anak pabrikan Toyota yang mengurusi suku cadang untuk mobil balap Toyota di seluruh dunia tentu membuat Toyota Agya TRD memiliki nilai lebih untuk dilirik orang-orang. Dengan sedikit modifikasi dari TRD di bagian body, interior, serta tentunya di bagian dapur pacu yang sudah ditingkatkan dibanding dengan Toyota Agya G maka tidak heran banyak juga peminat Toyota Agya TRD ini. Berikut kami tampilkan spesifikasi Toyota Agya TRD:

Toyota Agya TRD M/T

Dimension

  • Overall Panjang / Length3,600
  • Overall Lebar / Width1,600
  • Overall Tinggi / Height1,520
  • Jarak Poros Roda / Wheelbase2,450
  • Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1,420
  • Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1,415

Sasis

  • Transmisi / TransmitionManual 5 Tingkat Kecepatan / 5-Speed Manual
  • Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson Strut dengan Pegas Koil / MacPherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang / Rear SuspensionSemi Independent Torsion Axle Beam dengan Pegas Koil / Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
  • Rem Depan / Front Brake13' Disc (Ventilated)
  • Rem Belakang / Rear BrakeDrum Leading-trailing
  • Steering GearRack dan Pinion dengan Electric Power Steering / Rack and Pinion with Electric Power Steering
  • Ukuran Ban / Tires SizeTwo tone Machining Alloy Wheel, 175/65 R14

Mesin

  • Seri Mesin / Machine Serial1.2L NR
  • Tipe Mesin / Engine Type4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i / 4 Cylinder in-line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i
  • Isi Silinder / Displacement (Cc)1,197
  • Diameter X Langkah / Bore X Stroke (Mm)72.5 x 72.5
  • Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/Rpm)88/6,000
  • Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/Rpm)11.0/4,200
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI

Harga Agya TRD M/T : Rp140.700.000

Toyota Agya TRD A/T�

Dimension

  • Overall Panjang / Length3,660
  • Overall Lebar / Width1,600
  • Overall Tinggi / Height1,520
  • Jarak Poros Roda / Wheelbase2,450
  • Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1,420
  • Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1,415


Sasis

  • Transmisi / TransmitionAutomatis 4 Tingkat Kecepatan / 4-Speed Automatic
  • Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson Strut dengan Pegas Koil / MacPherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang / Rear SuspensionSemi Independent Torsion Axle Beam dengan Pegas Koil / Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
  • Rem Depan / Front Brake13' Disc (Ventilated)
  • Rem Belakang / Rear BrakeDrum Leading-trailing
  • Steering GearRack dan Pinion dengan Electric Power Steering / Rack and Pinion with Electronic Power Steering
  • Ukuran Ban / Tires SizeTwo tone Machining Alloy Wheel, 175/65 R14

Mesin

  • Seri Mesin / Machine Serial1.2L NR
  • Tipe Mesin / Engine Type4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i / 4 Cylinder in-line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i
  • Isi Silinder / Displacement (Cc)1,197
  • Diameter X Langkah / Bore X Stroke (Mm)72.5 x 72.5
  • Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/Rpm)88/6,000
  • Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/Rpm)11.0/4,200
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI

Harga Agya TRD A/T : Rp153.800.000

Varian tertinggi dari Toyota Agya adalah TRD. Mobil jenis ini pun sudah tersedia di situs Jual Beli Otosia.com. Banyak juga varian lainnya yang tersedia.

Otolovers jadi lebih gampang menemukan mobil Toyota Agya impian. Segera dapatkan mobil impian dengan klik tautan ini.

10 dari 12 Halaman

Harga Agya Facelift

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Agya Facelift

Mungkin kata facelift menjadi salah satu kata yang popular di jajaran produk mobil yang keluar di tahun 2017. Facelift sendiri berarti model yang diberi penyegaran oleh produsen, yang dalam hal ini adalah mobil. Jadi mobil yang memiliki nama facelift di belakang nama modelnya berarti adalah mobil yang jajaran produknya masih berjalan dan pada produk barunya diberi sedikit perubahan baik pada desain eksterior dan interior, penambahan fitur-fitur serta perombakan kecil pada mesin untuk meningkatkan performa dibandingkan dengan model yang keluar sebelumnya.

Perbedaan-perbedaan yang ada di Toyota Agya Facelift ini diantaranya adalah:

Dari segi exterior Toyota Agya facelift terdapat di :

  1. Grille Depan dan Belakang (TRD S).
  2. Desain lampu depan lebih runcing dari model saat ini.
  3. Lampu kabut juga berbeda dengan sentuhan baru (G, TRD S).
  4. Lampu belakang mengalami penyegaran baru.
  5. Pelek/velg Toyota Agya kali ini lebih stylish menyesuaikan trend saat ini. (1.2 G, 1.2 TRD S).

Dari segi interior Toyota New Agya perubahannya meliputi :

  1. Bangku semi-bucket untuk pengalaman pengemudi dan penumpang depan terasa berbeda dari versi sebelumnya.
  2. Door-trim lebih menarik, tidak cuma flat seperti versi sebelumnya.
  3. Sektor Audio juga diperbaharui dari sisi desain dan fitur lebih canggih mengakomodir Bluetooth, hanya pada versi 1.2 L.
  4. Master cluster juga mengalami perubahan menjadi lebih menarik.
  5. Kemudi stir juga berbeda, ada steering switch untuk mengontrol audio, hanya pada versi 1.2L.

Jadi bisa dibilang jika Toyota Agya facelift adalah Toyota Agya biasa yang membawa beberapa perubahan yang diberikan oleh Toyota untuk seri keluaran tahun tersebut. Jadi, harga Agya facelift juga berada di harga Rp133.400.000 -Rp153.800.000.

Generasi terakhir dari Toyota Agya memiliki desain yang lebih sporty, bahkan terbilang modern. Oleh sebab itu, mobil ini cukup banyak peminatnya. Membeli mobil ini pun menjadi hal penting untuk sebagian orang.

Situs Jual Beli Otosia.com menyediakan mobil Toyota Agya facelift terbaru. Otolovers bisa menyimak harga Agya terbaru di situs ini. Ketahui dengan klik link berikut.

11 dari 12 Halaman

Simulasi Kredit Harga Agya

5 Harga Agya, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Simulasi Kredit Harga Agya

Jika otolovers masih merasa tidak mampu untuk membeli mobil baru Toyota Agya dengan harga Agya terbaru, maka alternatif yang bisa ditempuh adalah dengan simulasi kredit. Dengan harga Agya simulasi kredit otolovers bisa memiliki Toyota Agya lebih cepat. Karena hanya perlu menyetor uang muka dan angsuran pertama untuk memboyong Toyota Agya. Berikut ini ada simulasi kredit harga Agya tipe TRD AT.

DP/Angsuran

60 Bulan

48 Bulan

36 Bulan

24 Bulan

< Rp32.210.000

Rp3.900.000

-

-

-

Rp32.210.000-Rp38.920.000

Rp3.700.000

Rp3.770.000

-

-

Rp38.920.000-Rp45.630.000

Rp3.390.000

-

-

-

> Rp45.630.000

-

-

Rp4.180.000

Rp5.770.000

Kredit mobil Toyota Agya terus dicari konsumen, tak terkecuali membeli bekas mobil Toyota Agya. Tak usah bingung Jual Beli Otosia.com memberi layanan tersebut, lengkapnya cek di sini saja.

12 dari 12 Halaman

Video Toyota Agya

BERI KOMENTAR