HOME » BERITA » 2 HARGA SUZUKI INTRUDER, REVIEW, DAN SPESIFIKASI MARET 2020

2 Harga Suzuki Intruder, Review, dan Spesifikasi Maret 2020

Suzuki Intruder merupakan contoh motor cruiser modern yang stand out di antara motor-motor matic yang membanjiri pasar saat ini.

Sabtu, 21 Maret 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
2 Harga Suzuki Intruder, Review, dan Spesifikasi Maret 2020
Photo by: autobics.com

OTOSIA.COM - Motor bertipe cruiser memang memiliki pesona dan pecintanya tersendiri. Model motor yang sama dengan motor Harley Davidson ini memiliki daya tarik utama pada desainnya yang memancarkan kegarangan di jalanan. Masih sedikit motor dengan tipe ini di Indonesia, selain Harley Davidson yang sering terlihat di jalanan Indonesia adalah Honda Phantom. Daya tarik lainnya dari motor jenis ini adalah suara yang dihasilkan mesinnya yang khas dan sangat sangar terdengar. Lalu bagaimana jika Suzuki mengeluarkan motor sejenis dengan desain dan harga yang lebih memikat?

Suzuki Intruder merupakan motor cruiser dari Suzuki yang dirilis di India yang memiliki mesin 150cc dan dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Jadi walaupun berdesain retro cruiser motor ini tetap mampu stand out dengan berbagai fitur modern yang dimilikinya. Harga Suzuki Intruder di India sendiri cukup menarik untuk sebuah motor cruiser. Suzuki Intruder membawa beberapa fitur yang cukup menarik untuk sebuah motor cruiser yaitu lampu depan dan belakang LED yang berdesain retro, digital speedometer yang terbungkus dalam case berdesain retro, knalpot dual outlet yang sporty, serta ABS dan SEP (Suzuki Eco Performance).

Namun kepastian Suzuki Intruder akan masuk ke Indonesia atau tidak masih menjadi pertanyaan karena pihak Suzuki masih belum memberikan keterangan. Mesin Suzuki Intruder sendiri mampu menghasilkan tenaga 14.8ps@8000rpm dan torsi 14Nm@6000rpm yang cukup bertenaga untuk motor cruiser dengan mesin 150cc. Dan meski masih menggunakan karburator, Suzuki Intruder sudah dilengkapi dengan SEP (Suzuki Eco Performance) yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa ala motor cruiser. Harga Suzuki Intruder sendiri akan menjadi daya tarik tersendiri apabila motor ini masuk ke Indonesia. Jika Anda sudah penasaran, simak artikel spesifikasi dan 2harga Suzuki Intruder di bawah ini.

1 dari 5 Halaman

Harga Suzuki Intruder Maret 2020

2 Harga Suzuki Intruder, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Suzuki Intruder Maret 2020

Di pasar India harga Suzuki Intruder mengalami kenaikan di bulan Maret ini menjadi RS120.00. Perlu diketahui juga bahwa Suzuki Intruder belum diluncurkan di Tanah Air.

Harga Suzuki Intruder Februari 2020

Berikut harga Suzuki Intruder di pasar India untuk bulan Februari sebesarRS108.162 untuk varian FI. Sedangkan varian standar dibanderol RS101.362. Perlu diketahui juga bahwa Suzuki Intruder belum diluncurkan di Tanah Air.

2 dari 5 Halaman

Harga Suzuki Intruder

2 Harga Suzuki Intruder, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Suzuki Intruder

Beberapa tahun belakangan ini pasar motor di Indonesia lebih banyak diwarnai dengan hadirnya skutik baik skutik kecil sampai skutik besar. Selain itu hanya motor sport dan trail yang menghiasi dunia motor Tanah Air. Hadirnya sebuah motor cruiser tampaknya akan menajdi penyegaran di pasar motor Indonesia karena di Indonesia sendiri masih jarang ditemui motor cruiser selain Harley Davidson dan Honda Phantom. Harley Davidson pun hanya dapat dilihat sesekali dan Honda Phantom juga tidak banyak beredar.

Suzuki pun bisa mendobrak pasar Indonesia dengan Suzuki Intruder ini. Apalagi jika Harga Suzuki Intruder di India bisa sama dengan harga jika nanti motor ini rilis di Indonesia.

Harga Suzuki Intruder saat ini berada pada Rs120.000.

3 dari 5 Halaman

Harga Suzuki Intruder Bekas

2 Harga Suzuki Intruder, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Suzuki Intruder Bekas

Suzuki Intruder adalah sebuah motor yang mewarisi nama besar Intruder yang dirilis Suzuki lebih dari 30 tahun yang lalu. Dan Suzuki Intruder merupakan Suzuki Intuder yang membawa mesin paling minimalis kedua setelah Suzuki Intruder VL 125 yang merupakan motor yang khusus didistribusikan untuk area Eropa saja. Sejarah yang panjang membuat nama Suzuki Intruder mudah dikenali setidaknya untuk orang-orang di luar negeri.

Jika harga Suzuki Intrduer baru saja sudah termasuk murah, bagaimana dengan harga Suzuki Intruder bekas? Sampai saat artikel ini dibuat Suzuki Intruder bekas yang bisa kami temukan hanya yang merupakan bekas showroom Suzuki Mumbai, dan harga Suuki Intruder bekas tersebut berada di kisaran Rs99,995 atau sekitar 20 jutaan.

4 dari 5 Halaman

Harga Suzuki Intruder Kredit

2 Harga Suzuki Intruder, Review, dan Spesifikasi Maret 2020Harga Suzuki Intruder Kredit

Memiliki motor cruiser yang terlihat sangat gagah tentu menarik, namun bagaimana jika tidak bisa membayar tunai? Lalu bagaimana dengan harga Suzuki Intruder kredit? Ya, opsi kredit selalu bisa menjadi pilihan.

Proses kredit motor saat ini yang sudah lebih mudah karena hadirnya perusahaan leasing kredit dan asuransi kredit pun menjadi pilihan sebagian besar orang. Untuk Anda yang penasaran dengan motor ini dan ingin mencoba mengkalkulasi harga Suzuki Intruder kredit, di bawah ini sudah kami siapkan tabel simulasi harga Suzuki Intruder kredit. Simak di bawah ini.

Simulasi Harga Suzuki Intruder Kredit
DP Rp 4.556.713
  Tenor
12 Bulan 24 Bulan 36 Bulan
Cicilan / bulan Rp 1.892.777 Rp 1.099.985 Rp 844.921

Perlu dicatat bahwa harga Suzuki Intruder di atas merupakan harga resmi Suzuki Intruder di India dan masih belum ada kepastian apakah Suzuki Intruder ini akan masuk ke Indonesia. Namun mengingat pasar Indonesia yang besar kemungkinan peminat Suzuki Intruder ini sangat banyak. Terlebih harga Suzuki Intruder ini sangat bersahabat untuk kategori motor cruiser. Kita nantikan saja apakah motor yang satu ini akan masuk ke Indonesia.

Sekian artikel spesifikasi dan harga Suzuki Intruder kali ini. Semoga bermanfaat.

5 dari 5 Halaman

Video Suzuki Intruder

Motor Suzuki Intruder menjadi motor cruiser andalan Suzuki di India. Bahkan menjadi idola konsumen India, selain itu juga motor ini sudah ditopang fitur ABS. Makin nyaman berkendara dan selalu aman!

BERI KOMENTAR