HOME » BERITA » DAHLAH ISKAN BELI MOBIL TESLA, INDIKASI MOBIL LISTRIK KEMBALI 'MENGHANGAT'?

Dahlah Iskan Beli Mobil Tesla, Indikasi Mobil Listrik Kembali 'Menghangat'?

Jum'at, 12 Mei 2017 13:15

Dahlah Iskan Beli Mobil Tesla, Indikasi Mobil Listrik Kembali 'Menghangat'?
Dahnil & Dahlan (foto: Dahnil Anzar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kurang lebih 2 tahun lalu, bersama salah satu muridnya yang paling diandalkan yakni Ricky Elson, Dahlan Iskan sukses memprakarsai project mobil listrik dengan nama Selo. Mobil kuning tersebut bisa dibilang merupakan suksesor dari Tucuxi yang lebih dulu muncul.

Sayangnya karena terjerat satu kasus dan lain hal project tersebut akhirnya tersendat dan hingga saat ini belum ada tindakan afirmatif. Namun, project mobil listrik bisa jadi akan kembali mengudara seiring dengan postingan dari netizen berikut ini.

Adalah pemilik akun facebook Dahnil Anzar yang pada tanggal 9 Mei 2017 menggunggah beberapa fotonya dengan Dahlan Iskan. Mereka berdua dari foto tersebut tampak sedang mengendarai mobil Tesla. Kabarnya mobil Tesla tersebut adalah milik Dahlan Iskan yang dibeli dengan status CBU dari Amerika Serikat.

Mobil tersebut tampak belum memiliki plat nomor (mungkin masih dalam proses) namun sudah dicoba dikendarai oleh Dahnil dan Dahlan Iskan sendiri untuk berkendara sejenak di sekitaran komplek perumahan.

caption dari Dahnil sendiri seperti mengudarakan pengharapan akan mobil listrik yang masih dianggap tidak cocok untuk dikendarai di Indonesia. Dengan adanya mobil Tesla ini, apakah Dahlan Iskan bakalan meneruskan project mobil listriknya? Ditunggu saja, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER