HOME » BERITA » DAIHATSU AYLA FACELIFT TERMAHAL RP 146 JUTAAN

Daihatsu Ayla Facelift Termahal Rp 146 Jutaan

Jum'at, 07 April 2017 14:00

Daihatsu Ayla Facelift Termahal Rp 146 Jutaan
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Ayla Dijual

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla atau generasi kedua dari LCGC Ayla di Vehicle Logistic Center ADM di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (7/4). Baik versi 1.2L maupun 1.0L mendapat beberapa sentuhan dan penambahan fitur baru.

“Kami ingin mengambil konsep sporty, seperti pada mobil-mobil sport, tidak hanya dari segi functional, namun juga kenyamanan dan kesenangan saat mengendarainya,” ujar Pradipto Sugondo selaku Executive Officer Research and Development ADM.

New Ayla 1.2L dibekali dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara menjadi lebih stabil saat dipacu pada kecepatan tinggi.

Varian New Ayla 1.2L terlihat makin gaya dengan penambahan projector head lamp, LED daytime running ligh (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

“Untuk bagian interiornya kita lengkapi dengan beberapa fitur sporty dan membuat nyaman pengendaranya di dalam, misalnya adanya Audio 2 DIN touchscreen maupun steering witch. Ini hanya ada di varian 1.2L. Kemudian kita tambahkan immobilizer, sehingga berkendara menjadi lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli,” jelas Pradipto.

Sementara bagi konsumen yang menginginkan New Ayla yang lebih terjangkau, Daihatsu menyodorkan tipe 1.0L, yang kini lebih stylish. Hanya saja perubahan atau penambahan fitur baru tidak sebanyak varian 1.2L. Perubahan hanya terjadi pada desain grille dan bumper depan baru.

New Ayla hadir dalam 9 varian, terdiri dari 6 tipe 1.0L dan 3 model 1.2L, serta tersedia dalam 6 pilihan warna, yakni putih, hitam, silver, abu-abu, dan warna baru oranye.

New Ayla 1.0L dijual mulai harga Rp 92,550 juta sampai Rp 132,8 juta, sedangkan tipe 1.2L termurah dibanderol Rp 125,2 juta hingga termahal Rp 146,7 juta. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER