HOME » BERITA » DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2020: INDONESIA SABET 3 GELAR

Daihatsu Indonesia Masters 2020: Indonesia Sabet 3 Gelar

Indonesia sukses menggelar Daihatsu Indonesia Masters 2020 yang menjadi bukti dukungan penuh Daihatsu di bidang bulutangkis.

Senin, 20 Januari 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Daihatsu Indonesia Masters 2020: Indonesia Sabet 3 Gelar
Anders Antonsen dan Anthony Sinisuka Ginting (Daihatsu)

OTOSIA.COM - Daihatsu Indonesia Masters 2020 sukses berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 14-19 Januari 2020. Kejuaran bergengsi tingkat dunia ini menjadi komitmen Daihatsu untuk memberikan dukungan kepada kejuaraan bulutangkis lokal (Daihatsu Astec Open) hingga internasional.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020 ini menjadi ajang bagi para atlet untuk mengumpulkan poin menuju Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya di Indonesia, Daihatsu juga menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis level internasional di dua negara lainnya, yakni Jepang dan Malaysia.

1 dari 2 Halaman

Daihatsu Indonesia Masters 2020: Indonesia Sabet 3 Gelar

"Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020. Kami menyadari bahwa bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat dan menyumbang banyak prestasi, baik di level nasional maupun internasional. Kami percaya, turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perbulutangkisan di Indonesia," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.

2 dari 2 Halaman

Daihatsu Indonesia Masters 2020: Indonesia Sabet 3 Gelar

Hadirnya para bintang bulutangkis ini tidak terlepas dari perubahan status kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters menjadi Super 500. Meningkatnya total hadiah yang diperebutkan sebesar USD 400.000, tentunya memberikan motivasi tersendiri bagi atlet berprestasi untuk menjadi juara.

Juara dan Runner Up Ganda Campuran Daihatsu Indonesia Masters 2020 (Daihatsu)

Dari turnamen sengit selama 6 hari itu, Indonesia berhasil menyabet tiga gelar. Yakni, pada sektor Ganda Putra (Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukamuljo), Ganda Putri (Greysa Polii & Apriyani Rahayu), dan Tunggal Putra (Anthony Sinisuka Ginting). Sementara sekor Tunggal Putri dijuarai oleh Ratchanok Intanon (Thailand) dan Ganda Campuran dijuarai oleh Zheng Si Wei dan Huan Ya Qiong (China).

BERI KOMENTAR