HOME » BERITA » DAIHATSU LUNCURKAN COPEN PETUALANG

Daihatsu Luncurkan Copen Petualang

Kamis, 03 November 2016 07:15

Daihatsu Luncurkan Copen Petualang
Foto: Daihatsu
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Tokyo Auto Salon yang merupakan ajang modifikasi tahunan di Jepang salah satunya akan kedatangan Daihatsu Copen dengan rancang bangun berbeda.

Ada sejumlah model yang disuguhkan oleh Daihatsu pada Tokyo Auto Salon yang lalu, tetapi ada satu yang akan diedarkan oleh Daihatsu melalui lengan modifikasi D-sport milik Daihatsu.

Model tersebut adalah konsep Daihatsu Copen Adventurer, yang membuat penampilan roadster mungil tersebut lebih tangguh dan sanggup menempuh jalur light off-road.

Sebagai tambahan, model ini mendapat clip depan yang dibuat khusus disertai dengan lampu blulat yang unik, lengkap dengan huruf 'X' didalamnya, persis seperti model konsepnya.

Seperti yang dilansir dalam Carscoops, sentuhan spesial lainnya yaitu warna cokelat dan kuning menyala serta sepasang bucket seat D-Sport.

Daihatsu Copen Adventurer hadir dalam bentuk yang tetap mempertahankan kekompakannya mengingat mesin mobilnya sendiri tidak jauh dari 700 cc. Fokus utamanya mobil yang mengejar performa dengan memanfaatkan body kecil sehingga tetap efisien.

Daihatsu Copen memanfaatkan mesin naturally aspirated tiga silinder, 12 katup memiliki keluaran tenaga sebesar 64 hp dan torsi 92 Nm dan dilengkapi sistem transmisi manual 5 kecepatan.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER