HOME » BERITA » DAIHATSU PAMER KEI CAR BERGAYA UNIK DAN LIAR, ADA MOBIL SAYURAN

Daihatsu Pamer Kei Car Bergaya Unik dan Liar, Ada Mobil Sayuran

Di gelaran Tokyo Auto Salon 2019 nanti, Daihatsu akan memamerkan kei car mereka. Kali ini, tampilannya disebut tak akan biasa.

Kamis, 27 Desember 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mira Tocot Elegant Ver (Carscoops)

OTOSIA.COM - Di gelaran Tokyo Auto Salon 2019 nanti, Daihatsu akan memamerkan kei car mereka. Kali ini, tampilannya disebut tak akan biasa.

Kei Car Daihatsu (Carscoops)

Deretan kei car Daihatsu itu akan membuat pecinta kei car jatuh hati. Dilansir Carscoops, deretan kei car Daihatsu ini akan menjadi trio, termasuk si mungil Mira hatchbacks dan minivan.

Kei Car Daihatsu (Carscoops)

Pertama, Daihatsu Mira Toto Active Ver, yang memiliki warna tubuh biru mud dan dirancang dengan memadukan kepraktisan penggunaan mobil perkotaan. Selanjutnya Mira Tocot Elegant Ver yang memiliki skema cat putih yang lebih sederhana dan velg sporty.

Kei Car Daihatsu (Carscoops)

Daihatsu Hatsune Miku Limited Package akan ditampilkan bersama dengan kedua mobil tersebut. Mobil ini memiliki paduan kelir bodi biru dan putih.

Kei Car Daihatsu (Carscoops)

Selain trio itu, ada Thor Premium van, Boom Elegant, dan dua truk Hijet yang berbeda. Salah satunya telah disesuaikan sebagai kendaraan yang cocok untuk menyimpan dan memajang buah-buahan dan sayuran.

Selama gelaran di Jepang itu, Daihatsu juga akan menghadirkan Copen Coupe untuk pertama kalinya. Coupe sendiri sudah dirilis secara online beberap hari yang lalu.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR