HOME » BERITA » DAIHATSU ROCKY SIAP DIJUAL, INI BUKTINYA

Daihatsu Rocky Siap Dijual, Ini Buktinya

Beredar spyshot Daihatsu Rocky yang diduga sedang proses pengiriman.

Senin, 28 Oktober 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Daihatsu Rocky Siap Dijual, Ini Buktinya
Daihatsu Rocky (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Ketika gelaran Tokyo Motor Show 2019 lalu, Daihatsu Jepang mengenalkan small-SVU terbarunya, yakni Daihatsu Rocky. Mobil ini dijadwalkan meluncur di kampung halamannya pada 5 November 2019 mendatang.

Benar saja, Daihatsu Jepang saat ini sedang mempersiapkan kelahiran Daihatsu Rocky. Buktinya, mereka telah melakukan pengiriman mobil SUV tersebut dalam jumlah banyak.

Hal itu tampak pada foto dalam akun Instagram @mr.t.tani belum lama ini. Pada unggahan tersebut, terlihat beberapa Daihatsu Rocky dimuat di atas truk towing dan diduga sedang dikirim ke dealer.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky Siap Dijual, Ini BuktinyaSpesifikasi Daihatsu Rocky

Sekadar informasi, Daihatsu Rocky mengandalkan 3-silinder inline 996 cc turbocharger. Dapur pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 hp dan torsi maksimumnya mencapai 140 Nm.

Secara fisik, desainnya tampak tegas dan gagah khas SUV. Itu tak terlepas dari grille Daihatsu Rocky yang besar, serta lekukan tegas pada kap dan bodi seggina memberikan kesan kekar.

Hanya saja, Presiden Direktur Daihatsu Motor Corp. (DMC), Soichiro Okudara, masih belum bisa memastikan kehadiran Daihatsu Rocky di Indonesia.

BERI KOMENTAR